Interlude

533 55 67
                                    

Hello penikmat Ongniel Reborn.

Apa kabar?
Gimana proses tebak menebaknya?
Bingung kah?

Karena itu kami baik hati (Cieeeee .......) dan khusus untuk kalian yang sudah setia mendukung setiap karya kami, maka di chapter special ini kami akan bantu dengan CLUE. Semoga akan membantu kalian dalam menjawab untuk mendapatkan hadiah dari kami yaaaa.

...

Seperti dijelaskan di Chapter sebelumnya, sampai sekarang masih ada beberapa Chapter yang belum ketebak sama sekali.

Kami gak akan kasi tahu yang mana, yang pasti sampai saat clue ini dirilis, dari 14 Chapter, masih ada 5 yang belum tertebak.

Untuk CLUE-nya, biar adil kami akan kasi semua (termasuk yang sudah tertebak). Kalian putuskan sendiri, mana yang kira-kira sudah dan mana yang belum benar.

OK?

BTW, untuk tempat menebak, kalian tetap tebak di Chapternya ya. Boleh nebak n komen di sini, boleh banget. Tapi jawaban di chapter ini tidak akan diperhitungkan.

Langsung aja nih......
Tunggu apa lagi?

...

Tahukah kalian kebanyakan dari kami tidak ada niatan untuk menyembunyikan identitas, tidak juga merubah gaya menulis. Bahkan beberapa dari kami memberi petunjuk-petunjuk kecil yang tersebar di seluruh penjuru, entah dari cara memenggal paragraph, sampai cara menulis author note yang sangat khas.

Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu.

1. Di Penghujung Hari Minggu – Pemilihan kata yang indah, tapi tidak terlalu romantis. Dan author ini kerap kali menggunakan sapaan DAN untuk panggilan Daniel. Siapakah dia?

2. The Day We Find Love – Di chapter ini, Author menempatkan Daniel sebagai pihak submissive, sadarkah kalian? Siapa ya author yang pernah membuat Daniel kita sebagai bottom?

3. Café - Sepanjang cerita ini tidak pernah sekalipun ditulis Seongwoo as boy apalagi menyebutkan si manis tampan. Jadi Seongwoo di cerita ini as a girl? Siapa author GS yg suka bikin adegan gemes-gemes dan manggil Seongwoo dengan Uwu?

4. How Can I Love The Heartbreak – Tidak bisa kita ganggu gugat!! Sudah jelas benget. Siapa lagi author Bot Niel?

5. Fool – Bukan pertama kalinya Daniel mendapat julukan SAMOYED SOK GANAS. Cek juga tanda baca titik tiga-nya.

6. Evanescent – Author ini kerap kali melakukan age switch dan Seongwoo menjadi sosok yang lebih muda namun galak as always. Demikian juga di sini. Sudah bisa menebak siapa dia?

7. Benang Merah – Author yang di cerita kali ini membuat si manis Seongwoo berasal dari kota yang sama dengan authornya sendiri. Buruan dicek, Seongwoo asli mana tuh!

8. Love Without Rules – Salah satu ciri khas yang tidak bisa hilang, banyak percakapan langsung daripada narasi.

9. Put Your Head on My Shoulder – Kali ini Author yang satu ini menyuguhkan hal berbeda dengan karyanya yang lain, yang biasanya menjurus ANGST, tapi di sini agak gemes. Tapi seberapa sedih pun, satu aturannya, HAPPY ENDING MUTLAK

10. Secret Garden – Yang satu ini pengecualian, karena dari awal si Author memang ingin mengecoh pembaca. Tapi sebenarnya ini bukan pertama kali dia nulis tidak sesuai genre-nya. Dan yang pasti tidak bisa seratus persen menghilangkan ciri khas dengan guyonan yang kerapkali terselip di dalam cerita

11. Play Date – Author ini nomornya pake T*l***sel kayak nomor di penghapus Daniel. Selain itu, ada yang khas di Author note-nya. Ayoo coba dicek!

12. Love Me or Leave Me – Author yang ini, kerapkali mengangkat cerita perselingkuhan, walau memang masih belum terlalu banyak karyanya. Dan agaknya kali ini pun belum bisa move on juga dari tema yang satu itu.

13. Who Dis? – Adegan explisit dengan gambaran yang explisit, dan selipan image-image explisit pula. Sudah jelas kan siapa?

14. Just The Way You Are – Sama dengan chapter 11, yang satu ini juga punya ciri yang khas banget di author note-nya.


...

So, so, so, gimana?

Sudah mendapat pencerahan? Mulai mendapatkan jawaban? Yuk buruan dicek dan ditebak ulang!!

Ingat, semua yang MENEBAK BENAR PERTAMA akan dapat hadiah, selain nanti akan diputuskan juara 1, 2 dan 3 berdasarkan tebakan benar terbanyak.

Kami tunggu tebakannya sd. 31 Agustus 2020 pukul 24.00 WIB






Saranghaee...

TIM AUTHOR

ETUDE [OngNiel Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang