*FEB 2019 + FIB 2020 group chat*
Nico: Nikmati libur tahun baru bersama keluarga atau teman terdekat anda. Private New Year Party di salah satu pulau. Tidak jauh dari Jakarta, segera pesan. Kuota terbatas
Nico: Ikutan ini yuk
Nico: Biar malam tahun baru kita gak menyedihkan-menyedihkan banget
Nico: Kalo mau, gua langsung booking nih buat kita ber-6Alex yang sedang memainkan game di laptopnya berhenti sejenak. Terdengar pesan masuk dari aplikasi LINE. Alex mengeceknya dan terlihat Nico yang sedang mengajak mereka untuk pesta tahun baru. Private party? Emang ada ya? Boleh sih kalo misalkan gak rame-rame, batin Alex.
Alex: Ini beneran? Ada gitu malam tahun baru di pantai sepi-sepi gitu?
Nico: Ada. Ini buktinya. Trusted kok. Yuk mau yuk, kapan lagi kita ber-6 bisa bakar-bakar di malam tahun baru. Ya mereka cuma nyediain tempat aja sih, peralatan sama makanannya kita bawa sendiri
Christopher: Tapi gua kan mau ngambis belajar. UAS bentar lagi
Kevin: Yaelah, UAS kan tanggal 4. Ini kita tanggal 1 sore udah pulang kok. Lo masih punya waktu 2 hari buat belajar
Vincent: Skuy gaes. Kalo liburan, saya siap kapan pun, kemana pun, dan dimana pun
Jonatan: Yauda boleh
Christopher: Yah, lo pada gak mau ambis belajar emangnya?
Alex: G
Vincent: Makasih, tapi holiday first
Christopher: Yauda deh kalo gitu, gua ikutan
Nico: Oke, gua booking dulu ya. Tar gua kabarin lagi.
Alex menutup handphone-nya. Christopher ada-ada aja. Belajar mulu, padahal lagi liburan. Cuma dua hari doang padahal, batin Alex sambil menggelengkan kepalanya saat mengingat keambisiusan temannya itu dalam belajar.
Nico: Berhasil, guys. Tanggal 31 kita check-in jam 3 sore. Check-out tanggal 1 jam 12 siang. Skuy kita rencanain apa-apa aja yang perlu dibawa dan dibeli, sama kita mau ngapain aja disana
Mereka kemudian melanjutkan obrolan mereka mengenai rencana liburan tahun baru mereka itu. Beruntung Nico masih mempunyai alat-alat untuk barberque, sehingga mereka tinggal membeli bahan-bahan yang akan dimasak saja. Setelah itu, mereka kemudian melaksanakan tugas mereka sesuai yang sudah disepakati.
31 Desember 2020. Sesuai yang sudah disepakati, mereka kemudian pergi menuju pelabuhan Muara Angke. Pantai yang dimaksud Nico memang terletak di Kepulauan Seribu, jadi termasuk terpencil sehingga mereka bisa mengadakan private party. Setelah semuanya bersiap, perjalanan dimulai. Menikmati semilir angin laut, mereka berenam memilih untuk duduk di dek kapal sambil menikmati suasana lautan walaupun cuaca panas karena matahari bersinar terik.
Dua jam perjalanan laut sudah dilalui, mereka akhirnya sampai di salah satu pulau. Setelah diberikan kunci penginapan serta arahan dari pemilik penginapan, mereka kemudian membereskan kamar mereka masing-masing. Nico satu kamar dengan Kevin, Christopher satu kamar dengan Vincent, Alex tentu saja satu kamar dengan Jonatan.
Setelah membereskan kamarnya dan bersih-bersih diri, mereka kemudian membawa perlengkapan pesta mereka ke depan penginapan. Penginapan mereka menghadap langsung ke arah pantai dan laut sehingga menyajikan pemandangan alam yang indah. Karena itu mereka tidak perlu terlalu repot dalam menyiapkan acara bakar-bakar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Music
Teen FictionPatah hati berkali-kali membawa dampak yang cukup besar bagi hidup Alex. Diputuskan untuk kesekian kalinya oleh wanita membuat Alex pergi untuk menghibur dirinya di sebuah bar. Di sana Alex mengatakan ingin mempunyai pacar seorang laki-laki saja aga...