Baekhyun membuka kedua mata sipit nya saat merasa cahaya matahari menyilaukannya."Akh.."
Butuh 5 detik untuk mata cantik itu membola saat mendengar suara berat terdengar di sampingnya.
"Mwoya?!".
Pria itu menatap Baekhyun sedikit kesal. Tidurnya terganggu.
"K-kenapa kau tidur di kasurku eoh?!"
Masih berusaha bersabar, Sehun justru kini duluan bangun dari kasur tanpa mengeluarkan kata-kata sumpah dari mulutnya untuk Baekhyun.
Ia justru berjalan menuju kasur nya dan meraba kasurnya. Baekhyun yang melihat Sehun mengacuhkannya merasa sangat kesal. Jujur saja, ia sudah merasa kesal sejak semalam pria itu terus tidur tanpa melepaskan sepatunya.
Hingga akhirnya Baekhyun ikut turun tangan melepaskan sepatu Sehun seperti seorang istri(?)
"Neo!"
Sehun tau Baekhyun pasti kesal karena ia hanya diam saja. Jujur saja, Sehun juga kesal dengan Baekhyun karena memukul wajahnya tanpa sadar tadi.
"Yakk! Aku memanggilmu!"
Tanpa memperdulikan Baekhyun akan menghambur kamar, Sehun justru berjalan menuju kamar mandi dan bergegas mandi.
"Wah, kurasa aku harus mencari orang yang bersedia bertukar kamar denganku"
Kini kedua kaki mungil yang putih dan terawat itu melangkah menuju kasur Sehun. Kini matanya yang sipit sedikit membulat bingung melihat kasur Sehun basah.
"Mwoya"
Tatapannya kini beralih ke langit-langit kamar.
"Bocor?"
Baekhyun mengangkat bahunya tidak perduli. Ini hari pertamanya akan masuk ke kelas. Ia tidak ingin berpikir terlalu keras.
Selagi menunggu Sehun yang sedang bersemedi di kamar mandi, Baekhyun mencoba untuk membuat peraturan di kamar. Mungkin sedikit aneh untuk di baca tapi ia harus melakukan ini. Demi menjaga rahasia dan privasi dirinya.
Tak lama kemudian bunyi klik terdengar membuat Baekhyun menatap Sehun yang keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah namun sudah berseragam lengkap.
"Aku barusan membuat peraturan kamar. Selagi aku mandi, silahkan kau baca. Atau ada yang kau anggap sulit atau juga mungkin ada yang ingin kau tambahkan. Tulis saja di sini"
Baekhyun kemudian mengambil seragam dan segala keperluan mandinya dan masuk ke kamar mandi.
Sehun mengernyit tidak suka membaca apa yang Baekhee tulis.
Peraturan kamar
Peraturan kamar1. Sebelum masuk ke dalam kamar, harus selalu mengetuk pintu. Jangan masuk begitu saja.
2. Sepatu harus di lepas sebelum masuk ke kamar.
3. Pakaian kotor harus di letakkan di keranjang cucian.
4. AC hanya boleh dinyalakan setelah selesai makan. Saat makan dilarang menghidupkan AC.
5. Menghargai privasi satu sama lain. Dilarang menyentuh barang milik orang lain.
6. Kamar mandi harus harum setelah di pakai.
7. Dilarang membawa teman ke dalam kamar.Peraturan kamar
"Memangnya dia tahu aku bagaimana di kamar"
Sehun mengambil pena Baekhyun dan menulis beberapa peraturan juga. Setelahnya ia mengambil handphone dan headset nya lalu keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Or He (RePublish)
FanfictionBerawal dari pertemuan tak sengaja Baekhyun dengan seorang pemuda bernama Park Chanyeol. Baekhyun yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chanyeol pun akhirnya melakukan hal nekat setelah mengetahui bahwa ternyata Chanyeol bersekolah dan ting...