Sehun dan Baekhyun menjalani hubungan mereka secara diam-diam karena Sehun takut jika eommanya mengetahui Sehun kembali menjalin hubungan dengan Baekhyun sementara ia sudah bertunangan dengan Kristal maka Baekhyun akan mendapat bahaya. Namun sepertinya ia lupa bahwa eommanya itu merupakan wanita yang cukup licik. Sebenarnya sang eomma sudah mengetahui hal itu, namun ia hanya belum bertindak saja. Sementara ini nyonya Oh hanya menyuruh orang untuk mengawasi Sehun dari jauh.Nyonya Oh sedang memperhatikan Sehun yang bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Setelah Sehun keluar dari pintu utama nyonya Oh pun menelvon seseorang yang selalu ia perintahkan untuk mengawasi Sehun.
"Lakukan apa yang sudah aku perintahkan." ucap nyonya Oh pada orang di seberang sana, setelah itu ia pun mematikan ponselnya dan tersenyum angkuh.
"Jangan kau kira eomma tidak tahu Sehun-ah, eomma punya seribu mata untuk mengawasimu." gumam nyonya Oh sambil menyesap tehnya kemudian beranjak pergi untuk melaksanakan kegiatannya di kantor sebagai seorang presdir perusahaan besar.
.
.
.Baekhyun sedang duduk sendirian di bangku taman kampus untuk menunggu Sehun. Untuk mengatasi rasa bosannya ia pun membaca sebuah novel yang kemarin ia beli bersama Sehun.
"Byun Baekhyun?" sapa seorang gadis pada Baekhyun, ia pun mendongak dan mendapati seorang gadis cantik berambut panjang bergelombang berdiri di hadapannya sambil menatapnya. Baekhyun pun menganggukkan kepalanya.
"Boleh aku duduk di sini?" tanya gadis itu. Baekhyun pun tersenyum dan mempersilahkan gadis itu untuk duduk di sebelahnya.
"Namaku Kim Soojung, tapi semua orang memanggilku Kristal..." gadis itu memperkenalkan dirinya. Baekhyun pun menutup bukunya dan menyimpannya di tas, akan tidak sopan jika ada yang berbicara denganmu dan kau tetap membaca buku. Pikir Baekhyun.
"Eo senang berkenalan denganmu Kristal-ssi, sepertinya aku tidak perlu menyebutkan namaku karena kau baru saja menyebutkannya." ucap Baekhyun sambil tersenyum ramah. Kristal memperhatikan Baekhyun, gadis mungil itu sangat ramah dan manis mungkin itu salah satu yang di sukai Sehun.
"Jadi... apa ada yang bisa aku bantu Kristal-ssi?" tanya Baekhyun. Kristal pun hanya tersenyum dan menatap Baekhyun.
"Tidak ada, aku hanya penasaran denganmu." jawab Kristal membuat Baekhyun bingung.
"Penasaran denganku?" ulang Baekhyun. Kristal pun menganggukkan kepalanya. Dan Baekhyun pun menatap Kristal seolah bertanya kenapa. Mengerti akan arti tatapan itu, Kristal pun menjawab.
"Sehun sangat menyukaimu, setiap saat sepertinya hanya kau yang dia pikirkan. Aku sangat ingin tahu gadis seperti apa yang bisa membuat Sehun begitu mencintainya sehingga sangat sulit untuk ia berpaling..." jawab Kristal membuat Baekhyun semakin bingung, siapa Kristal? dan apa hubungannya dengan Sehun?. Kristal pun kembali melanjutkan kalimatnya.
"Aku dan Sehun sudah berteman sejak kecil dan berpisah setelah lulus SMP, tidak ku sangka kami di pertemukan kembali di sini. Awalnya aku sangat senang saat bertemu kembali dengan Sehun, kami pun banyak bercerita dan menghabiskan waktu bersama. Aku... sangat menyukai Sehun." ucapan Kristal membuat Baekhyun mengernyitkan keningnya, lalu apa maksud Kristal menemui Baekhyun dan mengucapkan hal itu?.
"Tapi semua kebahagiaan itu membuatku semakin egois dan ingin memiliki Sehun seutuhnya, meski oun aku tahu dia mencintai gadis lain. Aku tetap memaksakan keinginanku demi kebahagiaanku sendiri, yang justru kini berubah menjadi kepedihan." Baekhyun semakin tidak mengerti dengan arah pembicaraan ini, ia pun hanya diam tidak menanggapi atau pun bertanya pada Kristal sampai gadis itu selesai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Or He (RePublish)
FanfictionBerawal dari pertemuan tak sengaja Baekhyun dengan seorang pemuda bernama Park Chanyeol. Baekhyun yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chanyeol pun akhirnya melakukan hal nekat setelah mengetahui bahwa ternyata Chanyeol bersekolah dan ting...