I am here

271 45 6
                                    

Ngomong-ngomong Sehun ganteng yahhhh ♡(> ਊ <)♡ (Apaan deh)

Happy Reading nyawakuuuuu....

.
.
.
.

Sehun tidak bisa fokus mengerjakan tugas-tugas kuliahnya. Berulang kali ia mengecek ponselnya takut-takut kalau Chanyeol mengiriminya pesan. Bukan pesan dari Chanyeol yang memberondong ponselnya, melainkan pesan dari Kristal yang terus mencoba meminta maaf pada Sehun karena perbuatannya kemarin. Sehun tidak bisa memaafkannya begitu saja, hingga kini sudah lewat dua hari ia mesih mendiamkan gadis itu. Sebenarnya Kristal gadis yang baik, hanya saja Sehun tidak menyukainya sebagai seorang perempuan ia hanya melihatnya sebatas teman tidak lebih. Dan meski pun berbagai cara telah Kristal lakukan untuk membuat Sehun berpaling, tapi nyatanya semua gagal dan berakhir dengan Sehun semakin jauh darinya.

  "Kenapa Chanyeol belum menghubungiku sampai sekarang? Aku benar-benar sudah tidak sabar untuk bertemu denganmu Baekhyun..." gumam Sehun. Di lihatnya foto dirinya dan Baekhyun saat masih tinggal di asrama. Dan Baekhyun masih berpenampilan sebagai laki-laki. Baekhyun sangat manis di foto itu, ia memakai hoodie yang Sehun pilihkan saat mereka belanja bersama. Terlihat kebesaran tapi sangat cocok untuknya. Sehun benar-benar masih tidak menyangka bisa jatuh pada pesona Baekhyun, ia hanya gadis bodoh yang jatuh cinta pada Chanyeol dan nekat melakukan hal gila demi mengejar pria yang ia sukai dan justru berakhir dengan kegagalan. Baekhyun yang ceroboh dan seenaknya tiba-tiba masuk ke dalam kehidupannya, dan kini justru ia yang terperangkap oleh semua pesona Byun Baekhyun.

  "Yi Fan... sepertinya aku pernah mendengar nama itu. Tapi dimana?" Sehun teringat nama Yi Fan yang Chanyeol katakan adalah sepupunya. Ia merasa pernah mendengar nama itu tapi ia tidak merasa memberikan nomor ponselnya pada seorang lelaki bernama Yi Fan.

  "Kris hyung... mungkinkah?"

..
.
.
.
.
.

Baekhyun sedang duduk sendirian di kantin, sedari tadi yang ia lakukan hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa berniat untuk menyantapnya. Pandangannya tampak kosong dan tidak bersemangat sama sekali. Apalagi hal yang membuatnya seperti itu jika bukan perihal Sehun. Ia sangat yakin pria yang ia lihat di kampus beberapa hari lalu adalah Sehun, tapi sampai hari ini ia memutari area kampus ia tidak menemukannya.

  "Haaah Oh Sehuuuun kenapa sulit sekali mencarimu!!!" ucap Baekhyun frustasi. Ia hendak membenturkan kepalanya di meja kantin namun sebuah tangan besar menghalanganginya hingga keningnya hanya membentur ke tangan tersebut. Seperti de Javu ia dulu pernah mengalami hal seperti ini, Sehun yang meletakkan tangannya sebagai alas agar kening Baekhyun tidak membentur meja yang keras. Hal itu membuat Baekhyun semakin merindukan sosok Sehun di hidupnya. Baekhyun pun mendongakkan kepalanya, dan mendapati Kris berdiri di sampingnya dengan tatapan heran.

  "Apa yang akan kau lakukan dengan kepalamu?" tanya Kris begitu Baekhyun mendongakkan kepalanya. Gadis itu menghela nafas kemudian menyenderkan tubuhknya di kursi sambil menatap ke arah lain.

  "Hhhh... hanya sedang frustasi." jawabnya.

  "Cerita saja padaku, jangan malah menyakiti dirimu sendiri." Kris mengambil kursi dan duduk di hadapan Baekhyun sambil menopang dagu menatap gadis itu lekat. Banyak pasang mata yang melihat interaksi Kris dan Baekhyun, tentu saja karema Kris pria populer di kampus dan ia cukup sulit untuk di dekati. Dan sekarang yang terlihat justru seorang Kris yang mendekati seorang mahasiswa baru yang tampak biasa saja. Sebuah pemandangan yang menarik bukan?.

  "Aku merasakan dia di sekitarku, tapi sulit sekali menemukannya. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku tidak bisa melupakannya tapi aku juga tidak bisa menemukannya, rasanya semua ini benar-benar menyiksa." Baekhyun menatap Kris sendu, tatapan redup nan lembut itu membuat hati Kris sakit. Nampak sekali kesedihan dan keputus asaan di mata Baekhyun.

She Or He (RePublish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang