Baekhyun kini duduk merutuki dirinya yang dengan bodohnya tadi menerima ajakan Chanyeol untuk makan bersama.
Bukan karena Chanyeol, tapi karena pria di samping Chanyeol ia merasa menyesal.
"Luhan kau mau tambah lagi?"
Luhan hanya menggeleng tak berniat untuk berlama-lama.
"Aku akan ke kamar duluan"
Setelahnya Baekhyun bisa menghela nafas lega melihat Luhan kini meninggalkan mereka hanya berdua.
"Aigoo, kau tidak nyaman ya bersama Luhan?"
Baekhyun hanya sedikit mengangguk.
"Gwaenchana. Hanya awalnya saja pasti seperti itu. Luhan itu baik sebenarnya. Ia sedikit susah bergaul saja"
"Kau sudah lama berteman dengannya ya Chanyeol"
Chanyeol mengangguk sambil memperhatikan Baekhyun yang sedang makan dengan cara yang lucu menurutnya.
"Tidakkah kau merasa wajahmu terlalu cantik untuk seorang pria?"
Uhuuk
Baekhyun terbatuk dan dengan cekatan Chanyeol menuangkan air putih ke gelas Baekyun.
"Makanlah pelan-pelan"
Chanyeol tersenyum lagi-lagi sambil menatap Baekhyun. Lalu setelahnya menunduk merasa bahwa dirinya aneh.
"Oh Sehun!"
Chanyeol dan Baekhyun menengok ke arah keramaian. Beberapa siswa menarik kerah seragam Sehun dengan kasar dan membuat pria itu berdiri dengan tatapan datar.
"Sudah berapa kali ku katakan jauhi Irene! Kau tau konsekuensinya bukan?"
Sehun masih tetap teguh dengan sorot mata datar nya lalu menatap pria di hadapannya santai.
Sehun masih tetap teguh dengan sorot mata datar nya lalu menatap pria di hadapannya santai
"Hantam saja"Untuk kedua kalinya, Baekhyun akhirnya mendengar suara Sehun. Ketegangan justru dirasakan oleh penonton bukannya pelaku.
"Bangsat keparat"
Pukulan pertama jatuh mengenai pipi Sehun, Pukulan kedua tepat mengenai perut Sehun.
Baekhyun yang melihat Sehun hanya diam kini justru meruntuki pria itu dalam hatinya. Ia kesal karena Sehun hanya diam."Wae? Kenapa tidak melawan? Kau pikir jika kau hanya diam aku akan iba?!"
Sehun masih diam dengan tatapan datar nya yang entah memikirkan apa.
Baru saja hendak memukul Sehun kembali, pria bernama Kim SeokJin itu terdorong hingga terjatuh.
Semua pandangan menatap terkejut ke arah SeokJin.
"Yak apa yang -
Sehun juga ikut membulatkan matanya saat melihat pelaku yang mendorong Seokjin.
"Apa lihat-lihat? Kau tidak terima ku dorong? Aku terkilir dan hanya tidak sengaja mendorongmu. Jadi maaf"
Seokjin seketika berdiri dan mencoba menarik kerah Baekhyun. Shit, sekarang Baekhyun kembali menyesali keputusannya.
"Sepertinya kau anak baru, kau belum mengenalku dan dengan berani kau mencari masalah denganku. Kau pikir kau itu pahlawan huh? Pria kurus dan lebih cocok menjadi wanita seperti mu tak akan pernah bisa melawan -"
Bugh
Baekhyun menatap kaget adegan kilat yang ia saksikan barusan. Kepalan tangan Sehun yang terarah menuju pipi Seokjin membuat Baekhyun seketika mundur dan menatap Sehun linglung.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Or He (RePublish)
FanficBerawal dari pertemuan tak sengaja Baekhyun dengan seorang pemuda bernama Park Chanyeol. Baekhyun yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chanyeol pun akhirnya melakukan hal nekat setelah mengetahui bahwa ternyata Chanyeol bersekolah dan ting...