Hari demi hari berlalu, kini Baekhyun sudah di sibukkan dengan kegiatan kuliahnya. Di sela-sela kesibukannya ia masih menyempatkan diri untuk mencari Sehun di tempat terakhir kali ia melihat pria itu, juga di daerah sekitar sana. Berharap ia akan bertemu Sehun secepatnya.
Matahari sangat terik, Baekhyun menidurkan kepalanya di meja kantin setelah menghabiskan minuman dingin yang ia pesan. Mata kuliah yang berat dan cuaca yang panas, membuat Baekhyun ingin melompat ke kolam renang sekarang juga.
"Apa yang kau lakukan?" sapa sebuah suara menyapa pendengaran Baekhyun.
Gadis mungil itu mengangkat sedikit kepalanya dan mendapati teman barunya sedang menopang dagu di hadapannya.
"Cuacanya panas sekali, aku ingin terjun ke danau rasanya." ucap Baekhyun sambil menidurkan kepalanya kembali di meja dan menempelkan minuman dinginnya di atas pipinya.
"Kau ini ada-ada saja, setelah ini tidak ada mata kuliah kan? bagaimana kalau mencari udara segar bersamaku?" tawar gadis di hadapan Baekhyun.
"Sepertinya tidak buruk, aku butuh pencerahan." siapa tahu aku bertemu Sehun nanti. Ucap Baekhyun dalam hati.
"Kenapa dia selalu terlihat keren..." gumam Victoria, teman baru Baekhyun.
"Siapa?" tanya Baekhyun penasaran.
Baekhyun mengangkat kepalanya, gadis di hadapannya tampak tersenyum aneh, ia pun mengikuti arah pandang gadis itu yang ternyata sedang memperhatikan segerombolan pria yang duduk di seberang meja mereka.
"Yang mana yang keren?" tanya Baekhyun penasaran.
"Itu yang berambut blonde. Bukankah dia seperti seorang artis, wajahnya, postur tubuhnya, dan caranya tersenyum... astaga jantungku berdebar hanya melihatnya saja." gadis bernama Victoria itu semakin melebarkan senyumnya saat menceritakan pria di seberang mereka.
Baekhyun menyipitkan matanya yang sudah sipit ke gerombolan pria tersebut dan mencari sosok yang Victoria maksud. Seseorang yang familiar menurutnya.
"Kris oppa..." gumam Baekhyun yang tak di dengar oleh Victoria, mungkin terlalu fokus memperhatikan pria tampan itu sehingga seluruh perhatian hanya tertuju pada Kris."Dia itu mahasiswa yang cukup populer di sini, percampuran China-Kanada bukankah wajahnya itu sangat sempurna." Victoria mengalihkan wajahnya ke arah Baekhyun dan tersenyum aneh.
"Kau benar dia memang tampan, tapi masih ada yang lebih tampan dari dia." ucap Baekhyun membuat Victoria memberikan tatapan menyelidik pada temannya tersebut.
"Dia orang yang spesial di hidupku." jawab Baekhyun seakan tahu maksud dari ekspresi wajah Victoria.
"Jangan bilang dia ayahmu." Victoria mengangkat alisnya. Baekhyun mengangkat sedotannya dan memukulkannya ke kepala Victoria.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Or He (RePublish)
FanficBerawal dari pertemuan tak sengaja Baekhyun dengan seorang pemuda bernama Park Chanyeol. Baekhyun yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chanyeol pun akhirnya melakukan hal nekat setelah mengetahui bahwa ternyata Chanyeol bersekolah dan ting...