Hi I Am Kai

290 44 3
                                    

Baekhyun memandang datar Sehun yang sedang memakan es krim di hadapannya. Beberapa menit yang lalu, mereka bermain kertas gunting batu dan bertaruh bahwa yang kalah harus membelikan es krim yang di inginkan oleh orang yang menang.

Sayangnya Baekhyun kalah dan pria bersifat menyebalkan di hadapannya justru menang dan semakin menyebalkan.

"Mwoya ige? Kau bilang bahkan tidak suka makan es krim"

"Mwoya ige? Kau bilang bahkan tidak suka makan es krim"
Sehun mengangguk.

"Tapi karena kau yang mengeluarkan uang, tidak masalah bagiku untuk makan es krim"

Tak lama kemudian ada seorang pemuda berkulit sedikit lebih gelap daripada Baekhyun menyodorkan es krim tepat di hadapan Baekhyun.

"Hai, aku Kai. Aku ingin berteman denganmu. Jika kau menerima es krim ku berarti kau juga ingin berteman denganku. Kalau kau menolaknya maka kau nenerimaku menjadi kekasihmu"

Baekhyun menatap risih sekaligus malu pada pria di hadapannya. Apa-apaan itu? Pengakuan cinta?

"Baek ayo pergi"

Sehun sekarang justru menarik Baekhyun hingga yang di tarik sedikit meringis.

"Oh Sehun? Benarkan? Si biang masalah dari SHS Anmundeong sebelum pindah ke asrama?"

Cengkraman di pergelangan Baekhyun semakin mengeras saat Sehun mendengar omongan Kai. Apa masalahnya pria berkulit gelap itu?

"Lepaskan dia, maka aku tidak akan menganggumu"

Sehun kini berbalik dan menatap Kai sambil mengangkat alisnya tenang. Baekhyun tahu Sehun sedang mencoba menutupi emosinya saat ini dengan bukti pergelangan tangannya yang semakin perih.

"S-sh"

"Dia kesakitan kau menariknya. Aku hanya ingin berkenalan dengannya tapi kau menariknya dengan tidak sopan"

Sehun berdecih malas lalu mengangkat tangannya yang menggenggam pergelangan tangan Baekhyun.

"Tidakkah kau mengerti kenapa aku melakukan itu? Orang yang sedang ingin kau ajak kenalan ini sudah memiliki orang yang spesial"

Baekhyun membulatkan matanya. Apa-apaan lagi itu? Jangan bilang Sehun benar-benar tahu kalo ia menyukai Chanyeol? Jangan-jangan!!

"Oh jadi kau kekasihnya"

Prang

Jika ini sebuah meme, maka akan ada adegan kaca pecah di hadapan Baekhyun saat ini. Ia berpikir kejauhan sampai berpikir Sehun mengetahui ia menyukai Chanyeol padahal yang di maksud Sehun adalah bahwa Sehun adalah pacar Baekhyun. Tunggu apa?!! Pacarr?!

"Bagaimanapun, aku hanya ingin berteman. Ingat saja namaku Kai. Aku ketua tim basket di asrama ini. Kalau saja kau ingin belajar main basket maka aku -"

"Tidak usah modus. Terlalu berharap bisa mengakibatkan dirimu sakit sendiri"

Seperti di tampar, Baekhyun terkekeh dalam hati mendengar tutur Sehun yang pedas.

"Kalau begitu aku pamit dulu ya manis. Sampai jumpa lagi di suatu waktu tanpa adanya Oh Sehun"

 Sampai jumpa lagi di suatu waktu tanpa adanya Oh Sehun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Or He (RePublish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang