I Know Who You Are

292 37 2
                                    

Sehun dan Baekhyun masih dalam keadaan diam dengan Baekhyun yang menyandarkan kepalanya nyaman di bahu Sehun.

Sampai pada saat Sehun melihat sosok yang berdiri menatapnya sedikit kaget. Ia mengenal sosok itu. Sosok tinggi yang di sukai oleh Baekhyun.

"Eoh kalian akhirnya pulang"

Mendengar suara yang sangat di kenalinya, Baekhyun mengangkat kepalanya dan memandang ke arah Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar suara yang sangat di kenalinya, Baekhyun mengangkat kepalanya dan memandang ke arah Chanyeol.

"Chanyeol?"

Seketika Baekhyun turun dari punggung Sehun dan berjalan sedikit tertatih menuju si Jakung berlesung pipi.

"Kaki mu kenapa?"

"Ah ini hanya terjatuh tadi"

Chanyeol mengangguk lalu menatap Sehun sedikit tersenyum.

"Aku ingin berbicara sesuatu dengan Baekhyun. Bisa kau -"

Tanpa mendengar ucapan panjang lebar Chanyeol, Sehun yang mengerti dengan sangat jelas kini berjalan meninggalkan keduanya. Entah kenapa melihat Baekhyun yang tersenyum pada Chanyeol, ia merasa sedikit iri.

"Wae? Kau ingin menemui ku?"

Chanyeol mengangguk.

"Aku ingin bertanya"

"Mwo? Tanyakan saja"

Tatapan Chanyeol terlihat sendu dan Baekhyun tahu pasti sesuatu telah terjadi hingga membuat sorot mata yang biasanya terlihat ceria itu meredup.

"Luhan, dia menyatakan perasaannya padaku"

Deg..

Katakan bahwa Baekhyun salah dengar saat ini. Kenapa harus Luhan? Kenapa harus orang yang sama dengan Chanyeol?

"Baek, aku tau kau pasti berpikir bahwa Luhan adalah orang yang menji-"

"Tidak. Aku hanya kaget. Ku pikir itu masuk akal. Melihat ia tidak suka saat aku mendekati mu. Kau berteman dengannya sudah cukup lama"

"Apa menurutmu aku juga seperti Luhan?"

Hening mendera keduanya. Membuat Chanyeol merasa cemas saat Baekhyun menunduk.

"Aku tau siapa kau sebenarnya Baekhyun. Kau pikir aku sebegitu cepat melupakan orang asing?"

Kalimat Chanyeol menohok keras dirinya saat memahami maksud Chanyeol.

"Chan-"

"Apa alasan mu  merubah identitasmu Baek? Apa karena ku?"

Baekhyun mengangguk pelan. Sungguh ia tidak memiliki keputusan lain.

"Jujur aku tidak mengharapkan kau begini. Di satu sisi aku juga tidak berharap Luhan memandangmu menjadi orang yang menyebalkan. Lalu di sisi lain juga, aku tidak berharap yang Luhan katakan adalah kebenaran. Apa dosaku terlalu banyak sebenarnya?"

She Or He (RePublish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang