Happy reading yeoreobunnnnnnn.... (≧▽≦)"Kau yakin akan berada di sana seorang diri?"
"Euheum... aku sudah memikirkannya matang-matang, aku tidak peduli jika mereka akan melarangku. Aku sudah dewasa dan aku berhak atas hidupku Kyung."
"Mianhe... aku tidak bisa menemanimu kali ini. Aku pasti akan sangat merindukanmu Baek."
Baekhyun dan Kyungsoo saling berpandangan. Kini mereka sudah lulus dan akan melanjutkan untuk kuliah. Hubungan antara Baekhyun dan Minseok juga sudah membaik, meski pun Minseok masih sedikit acuh pada Chanyeol tapi setidaknya semua masalah sudah terselesaikan. Kini fokus Baekhyun hanya mencari Sehun. Dan berdasarkan informasi dari Chanyeol, pria itu sudah memastikan bahwa saat ini Sehun masih ada di Paris.
"Aku juga pasti akan sangat merindukanmu Kyung, tenang saja aku akan segera menemukan Sehun dan membawanya kembali." ucap Baekhyun mantap.
Gadis mungil itu sudah selesai memasukkan pakaian-pakaiannya ke dalam koper. Hanya tinggal beberapa jam lagi ia akan meninggalkan Korea dan mencari cintanya.
Kyungsoo memeluk Baekhyun erat, persahabatan yang mereka jalin selama bertahun-tahun tentunya menumbuhkan ikatan yang kuat, sehingga membuat berat untuk mereka berpisah satu sama lain. Namun Kyungsoo tidak bisa mengikuti langkah Baekhyun kali ini, ini bukan liburan karena Baekhyun sudah memutuskan untuk kuliah di sana. Ia sudah memikirkannya matang-matang, Paris bukan tempat yang kecil, akan butuh waktu yang banyak untuk mencari Sehun di sana.
.
.
.Baekhyun memeluk Kyungsoo dan Minseok bergantian, kini ia sudah berada di Bandara. Chanyeol dan Luhan belum mengetahui perihal keberangkatan Baekhyun, mereka sedang berlibur di Jepang dan Baekhyun tidak mau mengganggu mereka. Cukup informasi keberadaan Sehun saja, Baekhyun tidak mau merepotkan Chanyeol lebih dari itu.
"Jaga dirimu baik-baik di sana Baekkie. Semoga kau cepat menemukan Sehun." Minseok memeluk Baekhyun erat.
"Jangan lupa makan, jangan sakit dan yang terpenting jangan tersesat kau payah dalam menemukan arah." kini giliran Kyungsoo memeluk Baekhyun, ia sudah meneteskan air matanya. Begitu pula Baekhyun.
"Gomawo eonni, Kyunggie... aku akan sangat merindukan kalian. Aku akan sering-sering menghubungi kalian di sana. Aku harus pergi dulu." Baekhyun melepaskan pelukannya.
Minseok dan Kyungsoo melambaikan tangannya ke arah Baekhyun yang sudah semakin menjauh. Gadis itu memang sering kali berbuat hal-hal yang tidak terduga dan terkesan berani. Ini pertama kalinya Baekhyun pergi ke luar negeri seorang diri, meski pun cukup khawatir tapi akhirnya Kyungsoo tidak bisa mencegah Baekhyun, gadis itu hanya ingin mengejar kebahagiaannya.
.
.
.
.Baekhyun sudah menginjakkan kakinya di Paris, sebelum berangkat tentunya dia sudah menentukan destinasinya dan di mana ia akan tinggal. Ia sudah mendaftarkan diri di salah satu universitas di sana dan menyewa apartemen yang tidak jauh dari tempatnya kuliah. Kini ia sedang berbaring di kamar apartemen miliknya setelah perjalanan berjam-jam. Terlalu lama di dalam pesawat membuat badannya terasa pegal, baru beberapa saat ia berbaring ponselnya sudah berdering. Tertera nama "Eomma" di sana. Baekhyun berdecak meski pada akhirnya ia menerima panggilan tersebut.
"Ne eomma..." ucap Baekhyun malas.
"Ada yang perlu kau jelaskan nona Byun?"
Baekhyun memutar bola matanya malas mendengar pertanyaan sang eomma. Ya ia sebenarnya belum mengatakan apa pun tentang keputusannya ini pada orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Or He (RePublish)
FanficBerawal dari pertemuan tak sengaja Baekhyun dengan seorang pemuda bernama Park Chanyeol. Baekhyun yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chanyeol pun akhirnya melakukan hal nekat setelah mengetahui bahwa ternyata Chanyeol bersekolah dan ting...