ᵗᵘʲᵘʰ

1K 171 2
                                    

9 tahun kemudian, tahun 2021
Argentina, Amerika Selatan

HARI ini tim nasional Argentina memiliki pertandingan persahabatan dan Oikawa adalah salah satu dari pemainnya. Oikawa berhasil menjadi pemain profesional voli setelah bergabung dengan klub atletik San Juan, Argentina. Butuh bertahun-tahun lamanya hingga ia sampai di titik ini.

Ambisi Oikawa tercapai. Voli itu menyenangkan dan ia sangat menyukai olahraga ini. Sekalipun ia sempat ingin menyerah, kecintaannya pada voli membuat ia kembali maju.

Hanya saja, ada yang kurang ....

Oikawa kembali menerima bola yang dilambungkan tinggi, lalu segera mengoper dengan akurat kepada spiker timnya.

Sang spiker menerima bolanya, lalu segera mencetak poin terakhir dari bola yang dioperkan Oikawa.

Timnya menang ....

Oikawa ikut bersorak bersama dengan rekan setim, merayakan kemenangan dari tim nasional Meksiko. Meskipun ini bukan pertandingan kejuaraan dunia bola voli, tetapi euforia itu tetap terasa.

Secara naluriah, Oikawa melihat ke arah bangku penonton. Biasanya ia akan menemukan [Name], tetapi sekarang tidak pernah lagi. Kendati demikian, Oikawa terbiasa untuk mencari presensi gadis itu di sana, berharap sosoknya akan muncul.

Ah, ternyata itulah yang kurang.

[Name] adalah hal yang kurang dan tidak ada dari pencapaian Oikawa.

Meskipun sudah sembilan tahun berlalu, Oikawa masih teringat [Name]. Ia membutuhkannya bersama pencapaian besarnya ini.

Apa kabar gadis itu sekarang? Oikawa tidak pernah lagi menemui [Name] sejak permintaan gadis itu untuk tak bertemu.

"Semuanya berkumpul!" seru pelatih tim nasional Argentinaーtak lain pelatih Oikawa.

Oikawa dan rekan timnya menuruti, segera mengelilingi sang pelatih. Mereka diberikan pujian sekaligus arahan yang harus diperbaiki nanti, demi perkembangan untuk persiapan kejuaraan dunia tahun depan.

Saat itulah Oikawa melihat [Name], masuk ke dalam gedung olahraga dengan seorang laki-laki yang membawa kamera. Ia yakin 100% itu adalah [Name], walaupun sudah sekian tahun tidak melihatnya.

Gadis itu terlihat lebih dewasa, juga lebih tinggi. [Name] berjalan dengan partner-nya, menuju tim nasional Meksiko yang juga sedang berkumpul.

Oikawa tidak lagi fokus terhadap penjelasan pelatih. Ia bisa melihat [Name], sibuk dengan alat perekamーberbicara kepada kapten dan pelatih tim yang tadi menjadi musuhnya di pertandingan. Dan laki-laki yang membawa kamera itu, partner [Name], mulai memotret.

Wartawan?

Oikawa dengan cepat menarik kesimpulan itu.

Sekarang seorang [Name] menjadi wartawan?

"Ya, itu saja. Sekarang kalian bisa lakukan pendinginan dan segera beristirahat."

Oikawa tersentak, agak bingung saat pelatihnya mendadak selesai briefing. Fokusnya baru saja teralihkan, membuat ia kacau.

Lalu, [Name] melewatinya begitu saja. Dengan sosok laki-laki yang entah-namanya-siapa mengikuti dari belakang. Sekarang keduanya menemui pelatih dan kapten tim nasional Argentina.

Oikawa melakukan pendinginan seusai olahraga dengan perasaan yang semakin kacau. Ia melihat ke arah [Name] yang sibuk, detak jantungnya berdebar keras ... ingin bertemu.

Apakah [Name] telah melupakannya?

Habromania : Oikawa TooruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang