12.00 PM
Para murid langsung bergegas keluar kelas begitu mendengar bel istirahat kedua berbunyi. Begitu juga dengan Namjoon, Seokjin, Yoongi, dan Taehyung.
"Eh.. mau kemana, Tae?" Tanya Namjoon saat ia melihat Taehyung berbelok ke arah yang berbeda.
"Kalian duluan aja ke IPS 1, nanti gue nyusul," jawab Taehyung yang membuat ketiga kawannya kebingungan.
"Tumben..." gumam Yoongi.
"Mau boker kali dia," ujar Seokjin asal.
Di lain sisi, Taehyung yang sedang berjalan tiba-tiba terpaksa menghentikan langkahnya saat seseorang memanggilnya.
"Tae!" Taehyung menoleh kearahnya.
Ternyata si mba mantan alias Joy.
"Pulang sibuk gak? Aku pengen ngomong..."
"Kalo mau ngomong sekarang aja," jawab Taehyung dingin.
"Di kantin bisa?" Tanya Joy hati-hati.
"Biar diliat orang kalo lo bareng gue?"
"Ng-nggak... aku sekalian mau makan siang, kalo gak mau-"
"Yaudah."
Taehyung pun dengan setengah hati menuju kantin meninggalkan Joy di belakang.
Baru saja mereka-Taehyung dan Joy-duduk,
"Kyaaaaa.... Rame banget! Nini laper mau mati..."
Hampir seisi kantin menoleh ke arah suara itu membuat si gadis menundukan kepalanya malu.
"Itu cewek baru kamu kan, Tae? Dia gak marah kan kalo kamu-"
"Gece, mau ngomong apa?" Tanya Taehyung tanpa basa-basi. (Gece; Gerak Cepet)
"Kamu berubah banget hahaha... yaa, aku tau sih kamu emang tipe orang yang dingin, tapi gak tau kenapa aku ngerasa kamu beda-"
"Bisa langsung aja, gak? Gak usah bertele-tele."
Beberapa murid yang ada di kantin terlihat asyik menyaksikan Taehyung dan Joy dari tempat mereka masing-masing, padahal mereka tidak bisa mendengar percakapan Taehyung dan Joy... dasar aneh.
"Kamu kenapa, sih? Buru-buru banget. Takut ketauan cewek baru kamu itu?"
Sedangkan Jennie yang seperti biasa ditemani oleh Lisa dan Rosé sibuk mengantre membeli mie ayam bakso.
"Bisa gak sih gak usah sok tau tentang hidup gue? Kalo mau ngomong gece, waktu gue gak cuma buat lo aja, Joy."
Entah ini takdir atau kebetulan, Rosé yang sudah lebih dulu mendapatkan pesanannya, pergi untuk mencari meja kosong agar bisa mereka tempati, dan diantara tiga meja yang kosong, gadis polos nan anggun ini malah memilih untuk menempati meja di samping Taehyung dan Joy.
Taehyung yang sedang jengkel dan emosi bahkan tidak menyadari kehadiran Rosé di meja sebelah.
Bahkan ketika Jennie dan Lisa datang, Taehyung masih sibuk memainkan es batu di gelasnya dengan kesal karena Joy yang terlalu banyak basa-basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 | 𝘁𝗮𝗲𝗻𝗻𝗶𝗲 ; 𝗮𝘂
Fanfiction"Jen," Taehyung memanggil Jennie yang sibuk memperhatikan si penjual martabak membolak-balikan martabak pesanan orang lain layaknya chef restoran bintang lima. "Hmm?" sahut Jennie tanpa melepaskan pandangannya dari martabak tersebut. "Gue mau ngomon...