20 // a bestie

3.6K 476 156
                                    

ayy guess who's back again😎 (pdhl cm ngilang sebulan) aku kangen banget bacain komen kalian huuu🥺

~~~

16.30 PM

"Kak Hoseok, semuanya, kita pulang yaa... semangat latihannyaaa!" pamit Momo diikuti oleh anak Modern Dance lainnya.

"Iyaa, hati-hati!" balas Hoseok.

"Hati-hati!" sahut Jisoo.

"Semuanya, gue duluan yaa!" pamit Seulgi.

"Bareng si cebol?" tanya Hoseok.

"Namanya Jimin, Hoseok!" balas Seulgi lalu meninggalkan ruang latihan mereka.

"Taeyong ama Kai mana?" tanya Hoseok pada keempat manusia yang masih tersisa di ruang latihan. Siapa lagi kalau bukan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

"Cari makan dulu katanya," jawab Lisa.

"Oke, yuk lanjut, nanggung."

Informasi singkat, keempat anak ini a.k.a PinkPunk sengaja dibentuk oleh Hoseok si ketua ekskul Modern Dance. Sebetulnya bukan hanya mereka saja yang dibentuk menjadi grup, anak Modern Dance lainnya juga punya grup mereka masing-masing yang dibentuk oleh Hoseok, dibantu Jimin sebagai wakil ketua yang selalu bolos ekskul- seperti hari ini.

"Five, six, seven- Rosé kurang nekuk tuh!" seru Hoseok.

"Gini kak?" Rosé lebih menekukan badannya.

"Nah, iya! Coba dari awal, abis ini kita selesai." Hoseok mulai menyalakan lagunya.

Setelah berhasil menarikan lagunya dari awal hingga akhir dengan sempurna, mereka pun diperbolehkan pulang oleh Hoseok.

"Eh, Jen!" panggil Hoseok kepada Jennie yang sedang bersiap-siap untuk pulang.

"Video lo sama Kai besok malem diupload ke Youtube," ujar Hoseok mengingatkan Jennie.

"Siap, komandan!" balas Jennie memberi hormat.

Satu hal lagi, mereka rutin membuat video dance performance yang mereka upload ke Youtube untuk hiburan, juga guna menarik perhatian pihak-pihak yang mengadakan lomba.

"Video aku sama kak Seulgi kapan di upload?" rengek Lisa.

"Sabar, sabar! kemungkinan sih minggu depan."

Saat Hoseok lanjut berbincang dengan Lisa, Jennie mulai mengaktifkan ponselnya untuk menghubungi Seokjin.

"Halo, Bajin?"

"Halo? Nini udah kelar?"

"Udahhh, Bajin dimana?" tanya Jennie merebut botol minumnya dari Lisa.

"Rumah."

"Loh? Kok gak bilang-"

"Nini inget kan kemarin Bajin bilang punya kejutan buat Nini?"

"Masa kejutannya begini? Terus Nini sama kak Jisoo pulang sama siapa?!"

"Jisoo hari ini dijemput kakaknya-"

"Terus Nini dijemput siapa?!"

"Makanya dengerin Bajin duluuu! Nini udah selesai kan?"

"Hmm..." Jennie menatap malas ke arah Rosé dan Jisoo yang sedang menatapnya bingung.

"Nah, sekarang Nini ke parkiran, ada kejutan dari Bajin disana."

"B-bajin jangan macem-macem! Awas yahh! Nini bilangin Mami loh!" ancam Jennie.

"Iya bawel, udah sana cepetan! Bajin jamin Nini suka-"

𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 | 𝘁𝗮𝗲𝗻𝗻𝗶𝗲 ; 𝗮𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang