"Taehyung! Disini!" Teriak Irene melambaikan tangannya saat ia melihat Taehyung yang sedang mencarinya.
Setelah Taehyung dan Jennie melihatnya, mereka pun langsung menghampirinya.
"Jennie? Kamu ikut juga?" Tanya Irene saat ia menyadari kehadiran Jennie di sebelah Taehyung.
"Uhm- iya, kak... Maaf yah, Jennie gak tau kalo kak Taehyung ada janji sama kak- "
"Ehh! Gapapa kok, santai aja! Tumben banget liat bocah ini jalan sama cewek hahahahaha."
Jennie hanya membalas Irene dengan cengiran canggungnya. Sedangkan Taehyung hanya diam saja menyaksikan mereka berdua.
"Kalian mau makan? Makan dimana?" Tanya Irene.
"Terserah, lo mau dimana?" Tanya Taehyung.
"Beneran nih terserah gue? Apa aja yah?" Tanya Irene sambil mencolek dagu Taehyung.
"He'em."
"Jen, kamu mau makan apa?" Tanya Irene kepada Jennie yang terlihat sangat canggung.
"A-apa aja, kak."
Sesampainya di restoran yang Irene pilih, mereka langsung memilih pesanan yang mereka inginkan.
Irene dan Taehyung terlihat sangat asyik dengan dunia mereka sendiri, melupakan Jennie yang sedari tadi memainkan jarinya gelisah.
Jennie ingin sekali memainkan ponselnya untuk mengurangi rasa bosan. Namun, hal itu tidak ia lakukan. Jennie tahu betul jika ia menyalakan ponselnya, pasti ia akan menghubungi kakaknya dan meminta Seokjin untuk segera menjemputnya dari sini.
"Tae, liat sini!"
*cekrek*
Sungguh rasanya Jennie ingin menangis. Ia benar-benar dibuat bingung dengan perubahan sikap Taehyung yang sangat tiba-tiba. Beberapa jam yang lalu, sebelum ada Irene tampaknya semua normal-normal saja, bahkan Taehyung sering kali kedapatan sedang tertawa gemas melihat tingkah lucu Jennie.
Namun, setelah bertemu dengan Irene, Jennie merasa Taehyung seperti menjauh darinya. Bahkan Taehyung sama sekali belum mengajaknya berbicara setelah mereka berdua bertemu Irene.
Apa Jennie membuat kesalahan?
Saat Jennie sibuk dengan dunianya sendiri, tiba-tiba ponselnya berbunyi.
"Halo?"
"Bajin? Kenapa?"
"Nini sama Taehyung jalan sama Irene juga?"
Hah?
"Eh-"
"Liat foto yang Bajin kirim."
(A/N : typo @renebaebae)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 | 𝘁𝗮𝗲𝗻𝗻𝗶𝗲 ; 𝗮𝘂
Fanfiction"Jen," Taehyung memanggil Jennie yang sibuk memperhatikan si penjual martabak membolak-balikan martabak pesanan orang lain layaknya chef restoran bintang lima. "Hmm?" sahut Jennie tanpa melepaskan pandangannya dari martabak tersebut. "Gue mau ngomon...