12 // proud mami

3.4K 461 92
                                    

Pagi harinya,

"Wahh... anak cantik mami hari ini mau dilantik yah?" Baru saja Jennie turun dari tangga, si mami sudah menyambut dengan senyum paling lebar miliknya.

"Aahhh... deg-deg an banget, mi!!"

"Cantiknya mami will do her best!" Ujar mami memberi Jennie semangat.

●●●

Sesampainya di sekolah,

"Jennieeeee!! Semangatttttt!!!!" Teriak Lisa dari kelasnya di lantai dua.

Lisa teriak menyemangati Jennie yang sedang bersiap-siap di pinggir lapangan.

Ihhh! Bikin malu aja! Ujar Jennie dalam hati.

"Jen..."

"Hmm?" Jennie pun membalikkan tubuhnya.

"Siniiii, peluk...."

Jennie tanpa berpikir panjang langsung memeluk pria di hadapannya.

Yaitu Seokjin.

Dimohon jangan berharap lebih...

"Deg-deg an yah?" Tanya Seokjin sambil mengelus rambut adiknya.

"Pake nanya lagi!" jawab Jennie mengeratkan pelukannya.

"Abis ini Bajin harus nenangin putri yang satu lagi nih... pasti lagi nahan mewek sekarang..."

"Pasti kak Jisoo sedih banget yah?"

"Pake nanya lagi!"

*Plak*

"Bisa tukeran kakak aja gak sih sama orang lain?!"

●●●

Proses pelantikan pun selesai bersamaan dengan bel jam istirahat.

Beruntung sekali murid-murid ini karena jam pelajaran mereka terpotong banyak.

Kini Jaehyun resmi menjadi ketua OSIS dan Jennie resmi menjadi wakil ketua 1.

Jisoo tidak bisa menahan tangisnya ketika barisan dibubarkan, begitu juga dengan mantan anggota OSIS yang lain.

Jennie yang melihat Jisoo menangis pun langsung memisahkan diri dari teman OSIS-nya dan langsung pergi memeluk Jisoo.

"Aahhh... kak Jisoo jangan nangisss! Nini jadi pengen nangis tauuuu!!"

Sesi peluk-pelukan mereka harus terhenti ketika segerombolan laki-laki datang menghampiri mereka.

"Huhuhuu... mau peluk jugaaa!!" Teriak Jimin pura-pura menangis yang dihadiahi oleh jenggutan maut dari Seokjin.

"Jisoo! Ayo fotooo!!" Teriak Namjoon dari tengah lapangan.

"Eh.. gue duluan yah!" pamit kak Jisoo.

Mereka-Bangcat- pun bergantian memberi selamat kepada Jennie.

"Nanti pulang kita-"

"Nini nanti mau ke rumah Jaehyun," potong Jennie sebelum Seokjin menyelesaikan kalimatnya.

"Ngapain?!!!" Ya begitu deh seperti biasa reaksinya...

"Ihh... semua anak-anak pada kesana kok!! Mau ngomongin rencana selama satu-"

"Kenapa gak di sekolah?!"

"Sekalian makan-makan tau!!"

Jimin, Jungkook, Taehyung, Yoongi, dan Hoseok hanya asyik menyaksikan kedua kakak-beradik ini.

𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 | 𝘁𝗮𝗲𝗻𝗻𝗶𝗲 ; 𝗮𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang