17 // sensitive

3.9K 511 118
                                    

Jumat | 20.00 PM

Kejutan ulang tahun Namjoon yang direncanakan oleh tiga angkatan berjalan dengan lancar. Pulang sekolah mereka semua kompak melakukan tugas masing-masing. Ada yang menyiapkan kue, menyiapkan balon, sound system, dan lain-lain.

Kebetulan sekali Jennie dan Taeyong- adik kelas sekaligus anggota OSIS-menjadi seksi dokumentasi hari ini. Bangcat juga menyewa Taehyung untuk menjadi fotografer mereka hari ini.

Selesai acara, semua pulang ke rumah masing-masing. Rencananya besok sore Namjoon mengundang Bangcat untuk makan-makan di rumahnya.

Karena sudah dianggap seperti adik sendiri, tentu saja Jennie diundang. Namun, seperti biasa sang kakak selalu menjadi penghalangnya. Seokjin masih tak rela adiknya dekat-dekat dengan Taehyung.

Bicara soal Seokjin dan Taehyung- tepat kemarin pagi, Seokjin sudah mulai berkomunikasi dengan Taehyung. Berkat siapa lagi kalau bukan Kim Gembul Jennie.

Taehyung dibuat terkejut dengan Seokjin yang tiba-tiba mengajak bicara. Taehyung dibuat takjub dengan kekuatan seorang Kim Jennie yang bisa membuat Seokjin bertekuk lutut padanya. Jennie benar-benar kelemahan Seokjin.

Tak heran Jennie juga membuat Taehyung bertekuk lutut padanya.

Eh? Tidak tau juga sih...

---

|Instagram|

Liked by jennierubyjane and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by jennierubyjane and 1.245 others.
taeyong.lee partner hari ini✌🏻
View all 124 comments
jennierubyjane wiiii😁
taeyong.lee @jennierubyjane hehe
lalalalisa_m hati2 tae😶
taeyong.lee @lalalalisa_m knp kak?
j.hope @seok.jin lapor komandan
park_jimin nambah @kimvante
jeonjk @park_jimin skrg nambah 1 lg ngetagnya? ok @seok.jin @kimvante
seok.jin @taeyong.lee gausah ganjen
taeyong.lee @seok.jin ....?
lalalisa_m kan.. dibilang jg apa🙃

---

|Line|

jimin
TET
LO GAPAPA KAN?
ga terbakar kan?
terbakar api cemburu aww

taehyung
ga

jimin
ululululu
kl panas makanya sikat
kelamaan sih geraknya
keburu diambil org wkwkwk

taehyung
brisik jamet

jimin
anjing
[Read]

---

Sabtu | 16.00 PM

"Seokjin! Tolongin Mami isi air hangat dibotol minum dong!" teriak Mami kepada Seokjin yang sedang siap-siap untuk berangkat ke rumah Namjoon.

𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 | 𝘁𝗮𝗲𝗻𝗻𝗶𝗲 ; 𝗮𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang