|Instagram|
Liked by jeonjk and 2,632 others
lalalalisa_m happy lili w/ nini
View all 263 comments
sooyaa_ parah ga ngajak
roses_are_rosie ih ga ngajakkkk😭
lalalalisa_m maafffff ini si jennie ngajakin dadakan @sooyaaa__ @roses_are_rosie
jennierubyjane hah?●●●
Senin pagi di sekolah,
"Pengumuman, kepada seluruh anggota modern dance diharap berkumpul di ruang aula sekarang, terima kasih."
"Yah... Jen, bakal lama gak tuh? semua calon OSIS kan istirahat juga disuruh ngumpul," ujar Jaehyun sambil memiringkan badannya menghadap Jennie yang berada disebelahnya.
"Gak tau nih, Jae," jawab Jennie sambil menutup buku latihan bahasa inggrisnya, "Jennie usahain deh... Lagian nanti ada kak Jisoo juga jadi kalo Jennie telat ngumpul ya aman-aman aja hehehehe..."
"Yaudah deh... semangat latihannya, Bakpao! semoga cedera ya!" Sahut Jaehyun saat Jennie mulai meninggalkan kelas mereka yang sudah tak ada gurunya.
●●●
Istirahat,
"Capek banget, Jen? Emang tadi abis latihan beneran?" Tanya Jaehyun ketika Jennie baru saja tiba di depan ruang OSIS. Mereka tidak di dalam ruang OSIS karena selain anak OSIS dilarang masuk.
"Iya nih... buat minggu depan, ada lomba," jawab Jennie.
Setelah hampir 10 menit diberi informasi oleh kakak-kakak OSIS mengenai latihan sertijab untuk hari ini dan kedepannya, mereka-para calon OSIS-pun dibebaskan.
●●●
Di kantin,
"Disini, Jen!" teriak Lisa sambil melambaikan tangannya. Sekedar informasi, Jennie dan Lisa tidak akan pernah terpisahkan, kecuali kalau sedang belajar di kelas masing-masing.
Jennie pun bergegas menuju tempat yang diduduki Lisa dan Rosè. Oh iya, Rosè ini anak baru yang deket banget sama Lisa karena ternyata ibu mereka merupakan sohib sejak SMA.
Ketika Jennie berjalan menghampiri Lisa dan Rose, tiba-tiba tangan Jennie ditahan oleh seseorang.
"Ni, kamu kok ngos-ngosan gitu, sih?" Tanya Seokjin sedikit cemas melihat adik gembulnya ngos-ngosan seperti habis dikejar malaikat maut.
"Nini capek banget abis latihan dance dari pagi... terus tadi disuruh ngumpul di depan ruang OSIS... gak disuruh duduk hampir 10 menit... terus Nini belum minum daritadi haus banget!" ujar Jennie panjang lebar sambil mempoutkan bibirnya.
Teman-teman Seokjin-Bangcat-yang duduk disana hanya bisa tersenyum gemas sambil menggeleng-gelengkan kepala mereka melihat adik Seokjin yang sedang asyik mengadu kepada abangnya itu.
Gembul banget sih minta dicium.
《 tbc 》
Author Note :
siapa tu yg mau kiss2 nini😗
maaf pendek bgt😣
kyknya bakal up nanti malem atau bsk
vommentsnya ya temen2 <3
- ninivbear🐻 -
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘀𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 | 𝘁𝗮𝗲𝗻𝗻𝗶𝗲 ; 𝗮𝘂
Fanfic"Jen," Taehyung memanggil Jennie yang sibuk memperhatikan si penjual martabak membolak-balikan martabak pesanan orang lain layaknya chef restoran bintang lima. "Hmm?" sahut Jennie tanpa melepaskan pandangannya dari martabak tersebut. "Gue mau ngomon...