Author POV
Choi Siwon. Pria yang sangat tampan dan juga kaya raya, ia adalah seorang CEO di salah satu perusahaan Hyundai terbesar di Korea. Dia memiliki wajah yang sangat menawan, membuat para hati wanita tergila-gila karenanya.
Choi Siwon juga di kenal sebagai pria yang sangat cuek dan dingin, tetapi di balik itu semua dia adalah pria yang sangat baik dan romantis. Siwon memiliki seorang kekasih, ia selalu bersama dengan kekasihnya, sampai-sampai ia membawa kekasihnya ke dalam ruangan kerjanya.
Semua karyawan Siwon tidak suka saat melihat kekasih nya datang, karena wanita itu sangat centil.
Im Yoona. Wanita yang sangat beruntung, ia menjadi sekretaris CEO Hyundai yang sangat tampan. Yoona sudah bekerja 2 bulan, ia merasa senang karena bisa bekerja dengan pria tampan seperti Siwon, tetapi dia juga merasa sedih jika Siwon membawa kekasihnya.
Cemburu? Apakah Yoona menyukai pria yang menjadi atasannya itu? Sejak kapan? Apakah atasannya tahu jika Yoona tertarik padanya?
Tetapi wajar bukan, karena Siwon sangat tampan.
"Sekretaris Im, besok apa-apa saja jadwalku? Apa aku harus pergi lagi?" tanya Siwon, ia meminta Yoona untuk mencatat semua jadwalnya.
"Besok sajangnim harus ke Jerman untuk bekerja sama dengan tuan Jonas" ujar Yoona yang berdiri di sampingnya.
"Baiklah, kalau begitu kamu ikut denganku ya"
"Nde? Bukankah Kyuhyun oppa biasanya yang ikut denganmu sajangnim?"
Ne, biasanya Siwon selalu meminta Kyuhyun untuk menemaninya, tetapi kini entah kenapa Siwon menginginkan Yoona.
"Jangan membantah"
"Baik sajangnim"
"Yoong, kamu sedang sibuk?"
"Aniy, sajangnim"
"Baiklah, kalau begitu ayo kita makan siang"
"Nde?"
"Aish, kamu tidak memiliki kosakata lain selain mengatakan nde, nde, nde?" ujar Siwon sambil menggoyang kan kepalanya.
Yoona ingin tertawa saat melihat Siwon.
"Mianhe sajangnim,,"
"Ayo kita makan siang"
Siwon menarik tangan Yoona untuk mengikutinya. Mereka keluar dari ruangan Siwon, kemudian mereka melewati beberapa karyawan yang sedari tadi menatap keduanya.
Yoona merasa tidak nyaman dengan tatapan itu, walaupun tatapan itu tidak ada artinya.
"Jangan pedulikan mereka" bisik Siwon.
Yoona menarik nafasnya lega, ia mengira bahwa karyawan yang melihatnya akan mengatakan yang tidak-tidak, ternyata mereka mengatakan pujian untuk Yoona.
"Yoona sangat beruntung, bisa dekat dengan sajangnim. Ahh, mereka begitu sooswet" ujar salah satu karyawan yang melihat Yoona dan Siwon berjalan sambil berpegangan tangan.
"Aku harap mereka berjodoh"
Yoona tersenyum saat mendengar pujian dari mereka.
****
Siwon mengajak Yoona untuk makan siang bersama di restoran.
"Ayo di makan Yoong"
"Ne sajangnim"
"Bisakah jika kita berada di luar kamu memanggil ku dengan sebutan Siwon atau oppa?"
Yoona mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Im
RomanceMengapa kamu melakukan ini? Mengapa kamu menghancurkan semuanya? Aku pikir kamu adalah wanita yang baik dan menjaga kehormatan mu. Kamu tahu bahwa aku sudah memiliki kekasih? Lalu mengapa kamu melakukan hal ini padaku, apa kamu sengaja? Aku menyesal...