Sesuai niat awal Lim, sepulang sekolah ia akan datang lagi ke Cafe si tante galak, si tante bener-benar membuat Lim penasaran dan ingin terus menerus bertemu, tapi sayang tante galak tetaplah galak dan tak pernah hilang kegalakannya.
Sesampainya di cafe ia langsung pergi ke dalam dan mencari seseorang yang sudah ia rindukan dan ingin segera menggodanya, tapi sayang batang hidungnya pun tak terlihat saat ini.
Lim memutuskan untuk memesan makanan dan sekalian menunggu si tante galak, siapa tau dia lagi keluar sebentar.
"Eh mba aku pesen nasi goreng dong sama es jeruk." Ucap Lim pada pelayan cafe.
"Baik mas, ada yang mau dipesan lagi?" Tanya si mba lagi.
"Kalau bos kamu kemana mba?hehe..." Tanya Lim dengan malu-malu.
"Oh bos lagi keluar dulu, mari mas saya permisi." Jawab mba-mba pelayan dan berlalu meninggalkan Lim.
Beberapa saat kemudian makanan yang dipesan Lim datang dan tanpa tunggu lama ia pun menyantapnya, sebenernya ia kesel sudah jauh-jauh ke sini eh orang yang dicari tak ada, karna makan sendiri di cafe keliatan banget jomblonya.
20 menit berlalu Lim masih menunggu Jennie walaupun makannanya sudah habis, ia masih sabar menanti sang tante galak yang telah berhasil membuat fikirannya terus menerus tentang si tante. Ia menunggu sambil memainkan Game di Hp nya, dan sudah memesan minuman lagi, fikirnya biar ga diusir jadi mendingan pesan minuman lagi.
Sudah hampir 2 jam Lim menunggu tapi belum juga datang orang yang ia tunggu, dia memutuskan untuk pulang dan kembali lagi besok.
Saat ia sedang bersiap-siap untuk pulang pintu cafe terbuka dan munculah si tante galak kesayangan Lim, ia tersenyum memamerkan giginya, namun senyumnya hilang saat terlihat seorang lelaki masuk mengekori Jennie.
"Yah udah punya pacar ternyata." Batin Lim saat melihat Jennie datang bersama seorang pria.
Sedangkan Jennie yang melewati Lim hanya menatap sinis ke arahnya tanpa menyapa sedikitpun.
Lim akhirnya terduduk lagi dan menghela nafas panjang.
Mungkin harus memperpanjang masa jomblo fikir Lim, padahal baru saja niat mau move on, harus gagal karena gebetan dia malah sudah gandeng cowok lagi. Sungguh malang nasibmu Lim.
Akhirnya Lim memutuskan untuk pulang, karna percuma saja membuang banyak waktu di sini tapi yang ditunggu malah sudah punya pawang.
Lim pernah terluka dan ditinggalkan, ia tak mau merusak hubungan orang lain, karna ia tau hadirnya orang ketiga itu sangat menyakitkan.
Saat Lim melangkahkan kakinya keluar, Jennie melihat itu dan tiba-tiba pelayan tadi datang.
"Bos anak itu udah nungguin 2 jam di sini." Ucap si mba-mba pelayan cafe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berondong Mesum (Jenlisa)
RomantikMenceritakan Seorang Berondong yang mesum sesuai judulnya, ya apa lagi kan. Buat lebih jelasnya langsung aja baca ceritanya. 😀 Ga banyak naena ko, cuma emang sedikit mesum aja, maklum anak-anak. Pernah #Rank 1 Jennie 🤣