31

7.1K 536 49
                                    

Hari berganti hari, Minggu berganti Minggu dan Bulan pun berganti Bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari berganti hari, Minggu berganti Minggu dan Bulan pun berganti Bulan.
Kini Lim sudah selesai melakukan Ujian Nasional, ia hanya tinggal menunggu untuk masuk Kuliah saja.

Kandungan Jennie pun sudah masuk 6 bulan, mereka semakin mesra dan semakin saling menjaga satu sama lain, Lim pun sudah semakin dewasa, ia bukan lagi bocah alay yang mudah marah.

"Baby, menurut kamu aku kuliah atau langsung nerima tawaran papih buat langsung ngurusin bisnis papih aja?" Tanya Lim pada Jennie, ia bingung tentang masa depannya.

"aku sih terserah kamu aja sayang, semua keputusan ada dikamu." Jawab Jennie dengan bergelayut manja di tangan Lim.

"kayanya aku ga usah kuliah deh, langsung belajar bisnis aja biar bisa sepenuhnya nafkahin kamu sama dede nantinya." Jawab Lim, ia malu selama ini kehidupan mereka masih ditopang oleh keluarga Lim dan juga Jennie, karna memang Jennie yang tak mau Lim bekerja.

"Bener? ga akan nyesel sayang?" Jennie coba meyakinkan, ia takut jadi beban untuk suaminya itu.

"Bener baby, besok aku bilang ke papih deh soal ini." Jawab Lim dengan yakin.

Akhirnya mereka terus mengobrol dan bermanja-manja, sebelum dede nya Launching.

------

hari ini Lim dan Jennie akan pergi ke cafe, mereka akan mengecek cafe dan sekalian akan berkumpul dengan teman-teman Lim. Pasangan suami istri berbeda umur jauh ini selalu mesra dan itu membuat orang lain merasa iri, terutama teman-teman Lim dan Jennie.

Satu hal lagi, Guru besar Jisoo kini sedang jomblo karna Rose memutuskan Jisoo setelah saat itu Jisoo mengajak Rose yang masih suci dan polos itu enaena. Sungguh malang nasibnya, disaat muridnya hidup bahagia dengan keluarga kecilnya ia justru malah ditinggalkan.

Mereka semua sudah berkumpul berpasangan, hanya Jisoo yang sendirian.

"Jis belum dapet mangsa baru?" tanya Wendy yang lumayan aneh karna tumben setelah putus tak langsung menggandeng pacar baru lagi.

"Insaf ah, mau bener-bener cari yang buat serius aja." Jawab Jisoo dan semua ternganga mendengar jawaban dari seorang play boy kelas kakap itu.

"Alhamdulillah akhirnya guru besar Insaf juga." ucap Lim dengan senang hati, lalu ia mengecup pipi Jennie.

"Yee,,, maksudnya apaan abis bersyukur Jisoo Insaf malah cium si tante!" Seulgi yang ngegas melihat tingkah om nya itu.

"Lah masalahnya apa? Lu lupa ya dia istri gue? yang sopan kalau sama Om tuh dek Ugi!" Goda Lim pada Seulgi yang kini sudah jadi keponakannya itu.

akhirnya mereka semua tertawa terbahak-bahak karna sukses menggoda Seulgi.

"Buset itu siapa lucu banget tante?" tanya Jisoo saat melihat pekerja cafe Jennie yang lucu dan imut itu.

Berondong Mesum (Jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang