26

6.7K 586 66
                                    

Hueksss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hueksss... Hueksss...
Pagi-pagi sekali Jennie terbangun dan ia mengidap Morning sick, ia muntah-muntah dan itu membuat Lim khawatir setengah mati, membuat dia bimbang untuk pergi ke sekolah "aku ga jadi sekolah deh, aku jagain kamu aja ya." Ucap Lim dengan mengelus bahu Jennie kini Jennie sudah mulai baikan.

"Eh jangan, kaya gini tuh udah biasa bagi ibu hamil, pergi aja aku juga mau ke cafe." Jawab Jennie yang tak mau Lim keseringan bolos.

"Ngapain ke cafe, udah aku bilang jangan kerja biar aku aja!" Ucap Lim kesal.

"Aku ga akan ke cafe kalau kamu mau gantiin aku, kalau kamu tetep ga mau gantiin, aku akan tetep ke cafe soalnya lagi rame banget akhir-akhir ini." Jawab Jennie yang sedikit mengancam, ia sengaja karna tak mau kalau Lim harus cari kerja. Lim hanya menarik nafas panjang, ia tau istrinya itu memang keras kepala.

"Ini susu nya minum dulu." Lim memberikan susu untuk ibu hamil.

"Makasih sayang." Jawab Jennie lalu meminum susu buatan suaminya.

"Aku berangkat sekolah ya." Pamit Lim cuek.

"Morning Kiss?" Tanya Jennie karna ia ingin dapat Morning Kiss dari sang suami. Lim menghampiri Jennie dan mengecup singkat bibir Jennie, namun Jennie justru menekan kepala Lim dan melumat bibir suaminya itu, Lim menegang ia hanya diam namun permainan Jennie membuat pertahanannya runtuh, akhirnya Lim pun melumat bibir Jennie dan mengelus punggung istrinya itu. "Aku berangkat ya, kalau ada apa-apa telpon aku " pamit Lim setelah melepaskan ciumannya. Ia takut malah terbawa suasana.

Lim berangkat ke sekolah dengan hati yang gundah, adiknya di bawah jadi galau karna ciuman tadi, sumpah rasanya sangat ingin kembali dan menghabiskan banyak waktu dengan istrinya, namun apalah daya ego nya yang tinggi justru menyiksa dirinya sendiri. Belum sah dihajar terus, udah sah malah dicuekin, sebenernya Lim jenis manusia apa? 🙄🙄

***

"Widih masuk sekolah juga nih, gimana malam pertama?" Tanya Wendy kepo pada Lim.

"Malam ketiga kali Wen, orang malam pertama udah waktu di DP dulu." Seukgi yang malah menjawab pertanyaan Wendy, karna memang malam pertama Lim sudah berlalu saat itu.

"Berapa ronde Lim? Udah sah soalnya nih." Kini sang Guru yang bertanya.

"Kaga Jis, gue malah gugup ga karuan." Jawab Lim dan itu berhasil membuat ketiga sahabatnya tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Lim. Aneh memang manusia yang satu ini.

Jennie....
Sayang.😢

Hp Lim bergetar dan saat dilihat itu adalah chat dari Jennie, membaca isi pesannya membuat Lim kaget.

Berondong Mesum (Jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang