13

8.5K 649 36
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Saat ini Lim dan Jennie sedang dalam perjalanan pulang, karna Lim tak membawa mobil jadi Jennie mengantar  Lim ke rumahnya.

Hanya keheningan yang ada saat ini, Lim masih berkutat dengan pikirannya, ia memikirkan Jennie yang tak suka kalau diantara mereka terlalu sering skinship.

"Mungkin gue harus cuek kaya dulu waktu sama Miyeon ya." Gumam Lim dalam hati.

Jennie memberhentikan mobilnya di depan rumah Lim, tapi Lim tak menyadari kalau mereka sudah sampai.

"Lim udah sampai." Ucap Jennie menyadarkan lamunan Lim.

"Oh udah sampai ya, ya udah makasih ya baby, aku pulang dulu kamu hati-hati di jalan." Ucap Lim yang langsung membuka pintu mobil lalu nyelonong gitu aja masuk ke dalam rumah, tanpa ada pelukan atau ciuman seperti biasanya.

"Oke Limario ini udah bener, lu harus cuek kaya gini sesuai yang Jennie mau." Gumam Lim saat ia berjalan masuk ke dalam.

Sedangkan Jennie menatap heran dengan apa yang sudah Lim lakukan, ia sudah siap-siap akan memeluk Lim namun di cuekin dan Lim pergi begitu saja setelah berpamitan.

"Haduh kenapa lagi sih, tumben banget nyelonong gitu aja." Jennie menghela nafas panjang karna aneh dengan tingkah kekasihnya itu, lalu ia tancap gas dan pergi menjauh dari rumah Lim.

Lim yang sebenarnya masih mengintip di dekat jendela pintu masuk rumahnya kini pergi menuju kamarnya, dengan rasa yang tak karuan, ia ingin sekali memeluk Jennie tapi harus ia tahan.

"Dulu gue ditinggalin Miyeon gara-gara gue pasif, sekarang gue aktif eh pacar gue minta buat gue pasif, gimana sih bingung kan gue." Monolog Lim.

Lim lalu membaringkan badannya setelah sampai di kamarnya, ia membuka Hp nya dan di grup sedang rame dengan pembahasan jorok yang Seulgi dan Jisoo bahas, meskipun cuma berempat anggotanya tapi grup itu selalu ramai.

Ia lelah dan akhirnya terlelap tanpa mengganti baju dan membuka sepatunya, tanpa ia sadari Jennie terus menghubunginya namun Hp nya ia Silent.

"Ih kemana sih? Kenapa lagi sama dia?" Jennie mulai prustasi dibuatnya. "Gini banget ya pacaran sama bocah suka ngambekan, untung sayang." Lanjut Jennie yang sudah membanting hp nya ke sofa tempat ia duduk.

Keesokan harinya seperti biasa Lim bersiap-siap pergi ke sekolah, ia masih belum menyadari Hp nya, dan lagi-lagi membuat Jennie mengkhawatirkannya. Hp Lim mati karna ia lupa mencharger semalem.

Entah hari ini Lim kurang semangat dan ia sedikit melupakan Jennie, mungkin ia belum sepenuhnya memaafkan kesalahan Jennie perihal foto dirinya dan si babang mantan yang bernama Mino.

Di rumah berbeda ada seorang wanita yang galau dipagi hari, ia masih tetap menghubungi kekasihnya yang sejak kemarin malam tak bisa dihubungin.

"Ugi, Lim ada ngasih kabar ga?" Tahya Jennie pada Seulgi.

Berondong Mesum (Jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang