Lim dan Jennie sedang berada di ruangan kerja Jennie, sepulang sekolah tadi Lim langsung ke cafe Jennie dengan alasan lapar. Entah lapar pengen makan atau lapar pengen grepe-grepe body pacar. (Hanya Lim yang tau).
Selesai makan Lim duduk menonton Tv karna Jennie sedang di dapur melihat bahan makanan apa saja yang sudah habis dan harus segera dibeli.
Lim sedang melihat-lihat Hp Jennie ternyata tak ada foto Lim di situ, lalu dengan PD nya Lim selfie menggunakan Hp Jennie.
Dan langsung menjadikan wallpaper Hp Jennie.
"Nah gini kan bagus, terpampang nyata muka ganteng gue." Ucap Lim dengan Pd.
"Jennie mana sih lama banget, gue ke sini malah di cuekin." Gumam Lim lagi.
Karna Jennie lama dan akhirnya ngantuk pun tiba, Lim membuka baju seragamnya dan menggantungkan di kursi kerja Jennie, takut kusut katanya buat besok.
Saat Jennie masuk ke kantornya ternyata Lim sedang tidur, Jennie tersenyum karna hanya saat tidurlah Lim bisa diam.
Jennie mendudukan dirinya di samping Lim, ia mengelus perut kekasihnya sambil membayangkan sesuatu yang indah. Jennie dibuat tergila-gila oleh anak ini, dibuat menyerahkan segalanya untuk kekasihnya.
"Lim, cuma kamu yang bisa buat aku rela ngasih semuanya." Ucap Jeniie dengan mengelus sayang pipi kekasihnya.
Cup....
Jennie mengecup singkat bibir Lim sebelum dia pergi lagi ke dapur.Setelah dua jam tertidur akhirnya Lim bangun, ternyata sudah mau Maghrib dan Jennie masih tak ada di kantornya, kesel itu yang Lim rasakan, bener-bener tak dianggap oleh Jennie.
Ceklek. ... Pintu terbuka dan masuklah Jennie.
"Hey udah bangun?" Tanya Jennie dan kini duduk di sebelah Lim.
"Hmm." Lim hanya menjawab dengan deheman.
"Kenapa Lim?" Jennie bingung kenapa Lim jutek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berondong Mesum (Jenlisa)
RomanceMenceritakan Seorang Berondong yang mesum sesuai judulnya, ya apa lagi kan. Buat lebih jelasnya langsung aja baca ceritanya. 😀 Ga banyak naena ko, cuma emang sedikit mesum aja, maklum anak-anak. Pernah #Rank 1 Jennie 🤣