Tubuh jangkung Sehun berbalik menatap orang yang menghampirinya dengan sebelah alis terangkat, "Sepertinya kita tidak pernah bertemu sebelumnya?" Tukas Sehun dan orang di depannya hanya menatap dingin dirinya."Jauhi Lisa." Minnie dan Lisa mengerutkan kening mereka bingung dan saling bertatapan.
"Kau mengenalnya?"
"Tidak?" Setelah berbicara lewat mata mereka kembali menatap Sehun dan orang itu.
Sehun tertawa sumbang dan mendorong bahu orang itu, "kau siapa? Kita tak pernah berkenalan sebelumnya kenapa kau memerintah-"
"Sehun-ssi, aku bisa dengan mudah meminta seseorang untuk menjatuhkan perusahaan ayahmu!"
Sret!
Orang itu terlangkah maju saat Sehun menarik kerah bajunya dengan sebelah tangan, menatapnya dengan tatapan tak bersahabat.
"Jangan berani beraninya mengancamku, orang asing!"geretak Sehun di tanggapi tawa santai dari lelaki itu.
"Aku tak akan mengancammu jika kau tak mengganggu adikku!" Sebuah fakta yang tak di ketahui Lisa maupun Minnie membuat keduanya terkejut.
Sejak kapan Lisa memiliki seorang kakak laki laki?
Sehun mendorong keras orang itu tapi masih untungnya orang itu masih bisa mempertahankan keseimbangan tubuhnya,
Sehun melirik sinis Lisa lalu berdecih, "cih, Tak berguna!" Setelah berkata seperti itu Sehun meninggalkan Lisa dan Minnie bersama orang yang membantu Lisa dan Minnie.
"C-chogiyo?" Orang itu menoleh pada Lisa dan Minnie yang menatapnya sedikit ketakutan.
"N-nuguseyo? Kenapa kau bilang bahwa kau-" Lisa di buat terkejut saat laki laki itu membungkuk padanya sebentar.
"Annyeonghaseyo, Cha Eunwoo imnida. Aku suruhan dari tuan Bae Hoonjun untuk menjaga nona Lisa mulai sekarang."
"N-nde T-tapi untuk apa?"
"Saya tidak tau, nona. Saya hanya di minta untuk menjaga nona saja." Jawabnya membuat Lisa bertambah bingung.
"Tu-tunggu sebentar, aku perlu berbicara dengan Lisa." Ucap Minnie memberikan senyum tipis pada Eunwoo dan menarik Lisa agar sedikit jauh dari namja itu.
"Apa kau memanggilnya?" Tanya Minnie saat posisi mereka berdua menjauh dari Eunwoo.
Lisa yang di tanya lantas menggeleng dengan cepat, "aku sudah bilang aku tak mengenalnya bahkan aku bingung kenapa tuan Bae mengirimnya."
Minnie sekilas berbalik menatap Eunwoo yang sibuk melihat lihat koridor sekolah, "Pasti ada yang menyuruh tuan Bae mengirim dia kemari."
"Siapa, Orang tuaku? Itu mustahil, mereka tak tau bagaimana aku di sekolah."
Minnie mengangkat kedua bahunya tak tahu, "Jangan bertanya padaku." Kata Minnie. Lisa mengusap tengkuknya dan menatap eunwoo.
"Y-ya sudahlah, Bi-biarkan saja." Saat Lisa ingin menghampiri Eunwoo, ia harus kembali berbalik saat Minnie menarik tangannya.
"Tunggu! Kau mempercayainya?"
"Tapi tidak mungkin dia berbohong?"
"Kita tidak tau yang sebenarnya juga, Lisa-ya?"
Eunwoo berdehem sedikit keras membuat perhatian Lisa dan Minnie teralihkan padanya. Eunwoo langsung menampilkan senyum tipisnya pada Minnie dan Lisa, "Nona Lisa jangan takut, percaya pada saya. Saya benar benar ditugaskan untuk menjaga anda." Jelas Eunwoo sembari mengeluarkan sebuah ID Card miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Sisters Are Not Identical
FanficCHAELISA • SISTERSHIP [Completed] 📚 Lisa mendapat perlakuan tak menyenangkan di sekolahnya dan semua perlakukan tersebut tak pernah ia beritahukan kepada kakaknya. Mereka berbeda sekolah hal itu yang menjadi masalah Chaeyoung tak mengetahuinya. Sam...