"Apakah lututmu sakit?"Lisa menoleh pada Eunwoo yang berdiri di daun pintu UKS.
Lisa tersenyum dan menggeleng, "Bagaimana kau bisa jatuh, Lisa?" Tanya sang perawat sekolah yang mengobati lutut Lisa.
"Aku hanya tersandung." Jawab Lisa setelah perawat memasangkan plester di lututnya.
"Lain kali hati hati, Sudah berapa kali aku mengobati luka lukamu."
"Tunggu, apa?"
Lisa menelan Salivanya pelan dan berdiri, "kalau begitu terima kasih, pak." Petugas kesehatan itu mengangguk dan setelahnya Lisa menarik Eunwoo menuju kantin karena sebentar lagi bel istirahat akan berbunyi.
"Kau pernah terluka sebelumnya? Karena apa?" Tanya Eunwoo dan Lisa hanya tersenyum tipis.
"Tidak karena apa apa, lagi pula hanya luka kecil. aku baik baik saja."
Eunwoo menghela nafas samar dan menoleh sebentar pada ruang UKS, "Gadis ini...gadis ini sangat pintar berbohong." Batin Eunwoo.
~~~
"Im Nayeon!" Nayeon tersentak dan menoleh pada Chaeyoung yang memanggilnya, Tanpa disuruh Chaeyoung, Nayeon langsung menghampiri gadis itu.
"N-nde, sun-"
"Pesankan aku makanan." Titah Chaeyoung dan dengan cepat nayeon mengangguk.
"A-apa sun-sunbae ingin di pesankan juga?" Tanya Nayeon pada Jisoo dan Jennie.
"Tidak, kami akan pesan sendiri." Sahut Jennie dan Nayeon mengangguk kaku.
"Oi!" Nayeon kembali berbalik menatap chaeyoung.
"Jangan lama!"
"Nde, sunbae!"
"Apa kau tak akan berhenti mengganggunya, huh?" Chaeyoung hanya melirik Jisoo sekilas dan kembali membaca novel milik Jennie, Cukup menarik. Beberapa menit kemudian, Nayeon datang membawakan nampan berisi makanan dan menaruhnya di atas meja Chaeyoung.
"Duduk."
"Nde?"
Chaeyoung menghela nafas kasar dan menatap jengkel nayeon, "Duduk atau mendapatkan bullyan-ku yang tak pernah kau bayangkan sama sekali!" Tegas Chaeyoung menyuruh dan dengan terpaksa Nayeon duduk di samping Chaeyoung.
"Makan makananmu!" Tukas Chaeyoung kembali membuat Nayeon bingung. Sama hal dengan Jennie dan Jisoo.
"Wae, Kau membantah?"
"A-ani, sunbae." Nayeon segera mengambil sumpit di nampannya dan memakan makanannya.
Jisoo dan jennie saling melirik lalu melirik chaeyoung yang tampak tersenyum tipis melihat nayeon.
"Hantu apa yang merasukinya siang siang begini?" Batin Jisoo.
~~~
"T-terima kasih atas makanannya, sunbaenim." Chaeyoung hanya menatap nayeon di sampingnya. Nayeon membungkuk 90° derajat pada Chaeyoung dan yang lain lalu berlari kecil menuju kelasnya.
"Chaeng?" Chaeyoung menoleh pada Jennie dan Jisoo yang sendari tadi berjalan di belakangnya.
"Apa yang kau makan pagi tadi?" Tanya Jisoo membuat sebelah alis Chaeyoung terangkat. Terheran dengan pertanyaan Jisoo.
"Sebenarnya harusnya kau yang bertanya seperti itu pada dirimu sendiri?" Tukas Chaeyoung lalu melewati Jisoo dan Jennie.
"Apa? Aku pagi tadi sarapan nasi goreng kimchi buatan eommaku." Sahut Jisoo setengah berteriak.
Jennie mendengus tawa dan mengusak pelan rambut sepupunya, "Aku akan masuk ke kelas!" Seru Jennie meninggalkan Jisoo seorang diri.
"Y-ya! Kenapa kalian berdua meninggalkanku?" Jisoo segera berlari menyusul Chaeyoung.
~~~
Sret~
Pintu UKS bergeser menampakkan Eunwoo yang masuk, "Oh kau yang tadikan?"
Eunwoo tersenyum dan mengangguk. "Ada apa? Kau sakit?" Tanya perawat itu dan dengan cepat di geleng Eunwoo.
"Sebenarnya ada yang inginku tanyakan?"
Perawat itu mengerjap dan mengangguk, "Apa yang ingin kau tanyakan?"
Eunwoo membasahi bibir bawahnya dan duduk di atas ranjang UKS, "Tentang Lisa."
"Lisa? Ada apa dengannya?"
"Apa Lisa pernah terluka sebelumnya?" Tanya eunwoo pada perawat tersebut.
"Terluka?" Eunwoo mengangguk.
"Dia sering mendapatkan luka kecil karena di bully."
"N-nde, di-di bully?"
Perawat tersebut mengangguk, "Tidak tahu kenapa tapi dia sering mendapat bully-an dari sunbaenim-nya."
"Apa mereka tidak tahu status keluarga Lisa?"
"Memangnya ada apa dengan status keluarga Lisa?" Eunwoo terdiam. Menerima info dan fakta terbaru bahwa tak ada yang tahu jika Lisa adalah anak dari Park Seojoon dan Park Minyoung.
"Mm, hanya itu yang inginku tanyakan. Terima kasih."
"Boleh aku yang bertanya?" Saat Eunwoo ingin beranjak pergi ia harus tertahan karena perawat tersebut ingin bertanya.
"Tentu, apa yang ingin di tanyakan?"
"Kau siapanya Lisa?"
"Nae?"
Eunwoo terdiam sejenak lalu mengulas senyum simpul, "aku oppa-nya."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Sisters Are Not Identical
FanfictionCHAELISA • SISTERSHIP [Completed] 📚 Lisa mendapat perlakuan tak menyenangkan di sekolahnya dan semua perlakukan tersebut tak pernah ia beritahukan kepada kakaknya. Mereka berbeda sekolah hal itu yang menjadi masalah Chaeyoung tak mengetahuinya. Sam...