Sean Alexa 27th, mahasiswa seni suara semester akhir yang sedang sibuk mengurus semua persiapan untuk sidang mempertanggung jawabkan dari 4thn masa study. Terbilang cukup cepat bagi seorang Sean Alexa menyelesaikan study nya.
Sampai suatu hari, dia mengalami musibah bahkan bisa di bilang bencana (?). bertemu dengan Yibo haddrick seorang mahasiswa baru yang berbeda 4th di bawahnya. Akankah Sean bisa menyelesaikan study nya tahun ini.?01 September 2020
Trin.. Trinn..🔈
"Wooii.. Woooii minggir, lelet banget jalannya. Cepetan minggir dong, gue telat nih"
Sean yang sedang berjalan dengan kesusahan karna membawa semua barang barang untuk keperluan kuliah nya hari ini, di kagetkan dengan berisik nya suara klakson motor dan teriakan orang sepagi ini.
Triinnn.. Ttrriiinnn
"Woy, Minggir dong..!!!!! "Brraaakk..
"Oh shit.. Pagi pagi begini gue udah nyungsep. Heh lo, bantuin dong, ko malah bengong doang sih"Sean yang masih bingung dengan kejadian yang tiba tiba ini, hanya melihat dan mendiamkan nya. Yibo masih menggerutu,kesal, dia berusaha mendirikan motor besarnya itu .
"Heh.. Lo masih ngga mau bantuin gue? Jelas jelas cuma ada lo doang disini, bantuin dong. Gue jatoh juga gara gara lo nih"
Sean hanya bisa mendecih dan menghampiri anak baru itu. Ya dia sadar, sepagi ini memang belum ramai dengan intensitas mahasiswa lainnya.
"Hah.. Sudah". Dengan melambaikan tangan sean lantas berlari menuju kampus
"Dih.. Maen pergi aja lo. Woii..Tanggung jawab dong". Yibo masih menggerutu kesal dengan perginya Sean tiba-tiba.
" Aww.. Awww.. Kaki gue kenapa dah ini, pasti keseleo dah. Sialan, bakalan ku cari orang tadi. Dia harus tanggung jawab".
Jam istirahat ⌛l🕐
Sean yang sedang makan siang, tiba tiba di kejutkan dengan gebrakan meja di depannya.
"Yeaahh.. I found you, Sean alexa"
*dia tau nama gue*
"Jangan heran kalo gue tau nama lo, intensitas keteranan gue di kampus ini lumayan kenceng. Jadi ngga heran, kalo sekedar cari tau nama orang di kampus ini. Orang intel gue banyak, hahaha"
Sean memutar matanya malas
"Udah ceramahnya? Gue cabut"Grabb.. Yibo dengan cepat menahan tangan Sean supaya tidak kabur lagi kali ini
"Eeh ehh bentar dong, gue belum selesai ngomong. Nih.. Niihh liat, kaki gue keseleo gara gara lo tadi pagi. Dan lo harus tanggung jawab"
"What the f*ck, tanggung jawab? Salah gue apa? Kan lo yang jatoh sendiri, kenapa gue harus tanggung jawab"
"Lo yang ngalangin jalan gue tadi pagi, lagian gue jatoh juga buat ngehindarin lo biar ngga ketabrak tau. Dah pokoknya lo harus tanggung jawab, Sean gege"
"Duh ogah banget, gue lagi sibuk ngurusin skripsi. Lo kan masih bisa jalan tuh, bye"
Brakk.. Yibo yang sudah tidak sabar akhirnya mendorong Sean dengan sedikit kencang ke arah tembok
"Aww aw. . Lo gila ya, sakit tau"
"Mau tanggung jawab, atau gue lapor polisi"
"What.. Polisi? Wah lo bener bener gila, kita baru kenal loh ya, lo maen lapor lapor polisi"
"Well.... "
"Ck.. Fine fine, gue tanggung jawab. Terus gue harus ngapain? "
"Nah gitu dong. Besok jemput gue jam 8 pagi, ntar gue share lokasi nya"
"Hah jemput? Lo kan bisa berangkat sendiri, kenapa harus di jemput segala sih"
Tring tring.. Yibo melihat kebawah dan menggerak gerakan kaki kanan nya yang di bebat oleh perban
"Ahhhh.. Oke oke, besok gue jemput. Puas lo"
"Sangat.. Hoho"
Karna kesal akhirnya Sean meninggalkan yibo begitu saja. Sepertinya dia sedang mengutuk dirinya sendiri, kenapa dia bisa mengalami hal semacam ini. Jelas jelas ini akan memakan waktunya yang dia persiapan untuk menyusun skripsi, malah dia buang dengan acara seperti ini.
"Aahh bodoh, Sean bodoh" . Sean terus mengutuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Non-FictionSean Alexa 25th, mahasiswa seni suara semester akhir yang sedang sibuk mengurus semua persiapan untuk sidang mempertanggung jawabkan dari 4thn masa study. Terbilang cukup cepat bagi seorang Sean Alexa menyelesaikan study nya. Sampai suatu hari, dia...