"Prolog"

725 48 13
                                    

#part1

Da jiao hao! Aku baru saja masuk SMA nih! Di SMA Bintang Langit bisa disingkat BL . Aku masuk SMA ini enggak sendirian, aku ditemeni Abangku sama 2 tetanggaku. Kenalin abangku namanya Ma Jiaqi, dia lahir tanggal 12 Desember 2002.

Bentar lagi dia bakalan kuliah! Aku doain semoga dia dapet universitas terbaik deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentar lagi dia bakalan kuliah! Aku doain semoga dia dapet universitas terbaik deh. Sekarang ini dia naik ke kelas 11.

Gegeku ini dijuluki boyfriend material sama cewe cewe di kelasnya gara gara dia ganteng, tinggi, bisa main basket, bahkan menyanyi dan nyanyi jadi poin utamanya dia.

Entah Abang ku dapat talenta nyanyi dari mana, padahal Papa Mama kami ga bisa nyanyi. Tapi Abang pernah bilang kalo dia dapet ilmu nyanyi dari mbah buyut:)

Eiitt ga cuman Abang aku yang cakep, tapi aku juga cakep sampai-sampai semua teman-teman cowok SMP ku berlomba lomba agar bisa masuk ke SMA yang sama denganku.

Eiitt ga cuman Abang aku yang cakep, tapi aku juga cakep sampai-sampai semua teman-teman cowok SMP ku berlomba lomba agar bisa masuk ke SMA yang sama denganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(foto diriku ketika sedang kalem)

Sebagaimana kita ketahui, kalau sembarang orang tidak bisa masuk ke SMA ini, ya! Karena sekolah ku ini muridnya harus punya nilai yang tinggi.

Kalo Abangku bisa nyanyi, aku bisa nge-rap. Aku pernah diajak kolaborasi sama rapper dari SM Entertainment lho! Si Lucas Wong dari WayV! Beneran!

Tapi sayang di hari kolaborasi si Lucas nya malah masuk angin. Trus aku bilang yaudah lain kali aja kalo aku dah lulus SMA, takutnya cowok-cowok malah nambah banyak yang nge-fans sama aku. Aku dah capek diteriakin sama cowo cowo di sekolah.

Dua tetanggaku, Haoxiang dan Zhenyuan. Mereka itu cowo yang untungnya ga kepincut sama aku. Jadi mereka ini adalah sahabatku.
Kalo soal temen cewe, aku juga punya tapi ga terlalu banyak, kebanyakan ga suka sama aku gegara doi mereka pada suka sama aku. Yahh begitulah nasibku.

Di SMA Bintang Langit ini banyak menghasilkan lulusan yang berprestasi khususnya di bidang seni budaya.

Sekolah ini lebih dikhususkan ke bidang performance seperti menyanyi, menari, rap, akting, teater, model, melukis, dan producing lagu.

Jadi di sekolahku ini banyak banget anak anak rookie dari perusahaan musik ternama di negaraku, ada dua yaitu SM Entertainment dari Korea dan TF entertainment dari China.

Tapi perusahaan ini hanya cabang saja, bukan pusatnya. Kalo pusatnya jelas ada di negaranya sendiri. Aku mau masuk ke sini untuk mengasah kemampuanku dalam rap, dan siapa tahu aku bisa masuk ke salah satu perusahaan itu.

Yang biasanya jadi tujuan ahkir lulusan SMA BL untuk berkarir di bidang musik. Maka itu aku tadi bilang kalau sekolah ini tidak bisa sembarang orang masuk. Jalur tes nya saja lebih difokuskan ke seni dibanding bidang akademi. Mantab kan.

Terahkir, di sekolah ini didominan oleh kaum adam dibading kaum hawa. Kalo kaum hawa memang sedikit tapi banyak yang cakep dibandingkan dengan kaum adam di sekolah. Ya begitulah, banyak cowo yang lebih berbakat jadinya pada masuk ke SMA ini. Karena itulah sekolahku ini disebut sekolah penuh visual.

Perkataan Mutiara di dalam kerang #1
"Aku tidak akan menghabiskan waktu dengan berusaha menjadi populer. Aku akan menghabiskannya dengan mendapatkan teman baik. "

SALAM DARI JESSIE HONG
HANYA SEKEDAR BERCERITA
maap jika ada typo, setiap dari kita setidaknya pernah typo saat ngetik pesan di whatsap kan. nah saya juga.

Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang