"Getting Closer"

150 19 4
                                    

#part5

Kini tiba di bulan September, sekaligus jadi pembukaan pelajaran tambahan seni dan jam pulang kami jadi lebih lama. Hiks. Jadi yang dimaksud pelajaran tambahan seni adalah,  kami akan mendapat pelajaran seni seperti dance, rap, dan nyanyi (ketiga bidang itu diutamakan). Tiap anak akan mendapat dua pelajaran, dan dance menjadi pelajaran utama. Jadi misal aku, karena aku hebat di bidang rap jadinya aku akan dapat pelajaran tambahan dance dan rap.

Oh iya, aku punya kabar baik. Setelah aku mulai dekat dengan Yaxuan, dia jadi mulai terbiasa dan sifat aslinya pun jadi terkuak. Ternyata dia orangnya malah suka teriak-teriak dan ceria. Aku aja sampai heran, kenapa dia setiap hari bisa ceria begitu.

Sebelum masuk ke pelajaran tambahan seni, harus melewati tahap tes dulu biar tahu bakat mana yang lebih jago kita kuasai. Setelah aku melewati tahap tes, aku beneran masuk ke seni dance dan rap. Aku masuk seni rap bareng Haoxiang, Yaowen, Joseph, Marco, Marcel, Minah, dan Valyn. Sedangkan sisanya masuk seni menyanyi.

"Haoxiang! Sodaramu Zhenyuan kemana?? " tanyakku.

"Dia masuk seni menyanyi lah, " jawab Haoxiang datar.

"Bukannya dia jago ngerap? "

"Dia lebih jago ke nyanyi, lagian style dia ga cocok jadi rapper. "

"Hiks. Jadi pengamen cocok kali ya. "

"Betul -_-"

(ampun Zhen 🙏🙏🙏)#anakjalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ampun Zhen 🙏🙏🙏)
#anakjalanan

Tidak lama kemudian, aku melihat Yaowen dan Yaxuan yang habis keluar dari kelas.

"Yaxuan, kamu ternyata ga di seni rap  yahh.. " aku menyayangkan Yaxuan.

"Iya nih, aku kalau masuk rap malah jelek nilai ku nanti.. Mending udah di seni nyanyi aja hihihi!"

"Yang penting kan, kita masih satu kelas hahaha..," sahut Yaowen.

***

(Di rumah Song Yaxuan..)

Yaxuan sedang rebahan di sofa nya yang empuk sambil melihat halaman belakang rumah yang terhalang dinding kaca di rumahnya.

"Sayang banget...aku sama Jessie beda seni. Malah Yaowen yang satu seni sama Jessie. Gapapa lah, yang penting aku udah berani deket sama Jessie. Itu semua juga karena Jessie. Aaah! Gimana kalo aku tembak Jessie ya? Aku udah lama memendamnya, keburu terkubur. Ayolahh Yaxuann (sambil menampar-nampar kedua pipinya dengan pelan) Jangan takut untuk memulai cinta! Kamu harus berani!"

"Gege!" panggil Zhangji adik Yaxuan yang tiba-tiba sudah berdiri di samping Yaxuan.

"Hlahh! Zhangji??!" kejut Yaxuan.

Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang