"Masuk Sekolah"

452 35 17
                                    

#part 2

Pagi itu hari pertama masuk sekolah di SMA Bintang Langit. Aku baru saja datang bersama Haoxiang, Zhenyuan, dan Jiaqi Ge.


"Kamu masuk ke kelas bareng Zhenyuan sama Haoxiang aja ya!" suruh Jiaqi Ge.

"Lhoh!  Gege mau kemana??!" tanyaku.

"Aku buru-buru mau ke kelas!  Ada anak baru di kelas yang katanya lebih ganteng dari aku! Pergi dulu yah! Bye!" lalu Jiaqi Ge pergi meninggalkanku begitu saja.

"Gege!! Awas ya lu! Gua jambak kalo sampe rumah nanti! Teganya kau meninggalkan adikmu di hari pertama sekolah!!" marahku sambil menunjuk-nunjuk.

"Woy! Udah ayok masuk kelas! Lagian gegemu juga udah pergi kan?! Emosi mulu kesian kakakmu disiksa mulu sama kamu," ucap Zhenyuan.

"Lu ngomong apa hah?! Siapa yang nyiksa?! Mau gua jedil itu bulu matamu hah??" *emosi*

"Ampun sahabat ampunn..jangan caplok gua 🙏" *lemah bgt jd cowo-_-*

"Udah ah, ayo masuk kelas. Aku mau ketemu temen baru," sahut Haoxiang dengan dingin sambil berjalan memperbaiki posisi dasinya yang koyak.

"Lu kok ninggal sih, Xiang!" seru Zhenyuan, lalu Zhenyuan melirik ke aku. Aku pelototin dia, dia auto buang muka trus kabur menyusul si Haoxiang yang udah cabut tadi.

***

Di hari pertama masuk sekolah, aku masuk ke kelas MIPA 1 ternyata temen sekelasku juga ga main main.

Kebanyakan isinya anak anak yang udah ikut sanggar dance dan model begitu, jadi modelannya ishh bikin ngeblink ini mata. Betah ngeliatnya.

Di angkatan ini, ada empat kelas saja. MIPA 1&2 dan IPS 1&2. Mengingat murid disini juga sedikit. Di kelasku ada total 17 anak, dengan 12 cowo dan 5 cewe. Ngenest banget cewe nya😃

Aku sebutin nama temenku satu satu yah.. Ada Lolo dia adalah ketua kelas kami, Joseph, Jun, Nathan, Marco, Marcello, Joshua, Yaowen, Yaxuan, Haoxiang, Junlin, dan Zhenyuan.

Sedangkan yang cewe ada aku, Angel, Jenice, Minah dan Valyn.

Setelah beberapa bulan bertemu teman sekelas, aku jadi mengenal satu sama lain. Aku saling kenal sama mereka tapi juga ga semua akrab. Paling hanya beberapa doang, aku akrab sama Yaowen, Haoxiang, Zhenyuan, Junlin, Angel, dan Jenice.

Angel dan Jenice adalah dua sahabatku di SMA ini, mereka mungkin satu satunya cewek yang ga benci sama aku. Angel ini orangnya cerewet tapi kadang kalo lagi baik moodnya langsung jadi lembut selembut soetra, sedangkan Jenice netral dia bisa kaya aku yang somplak kadang bisa cerewet kadang bisa selembut soetra.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang