#part25
"Sama kamu."
Aku bingung mau bilang apa ke Yaowen. Aku beneran ga baper ataupun luluh. Tapi aku beneran males kalo Yaowen mulai ngegombal kaya gini.
"Eee.... kayaknya kamu ga bakal bisa deh nikah sama aku," balasku.
"Kenapa??"
"Yaa... karena aku ga naksir sama kamu."
"Ga naksir tapi cinta kan?"
"Enggak keduanya. Kamu kan udah janji kita jadi sahabat aja!"
"Yaa.. aku.. tetap berusaha, siapa tahu kan... kamu bisa ahkirnya jatuh cinta sama aku.."
"Ishh..." aku menggeleng-geleng heran.
"Eh, buat tugas ujian kenaikan kelas minggu depan itu sebenernya buat apa sih?" tanya Yaowen yang merubah haluan percakapan.
"Masih ga paham juga?"
"Bukan ga paham... lupa.."
"Ishh.., jadi... tugasnya itu suruh bikin lagu! Buat irama sendiri! Buat lirik sendiri!"
"Ooo... jadi kaya komposer dong?"
"Iyaa Yaowenn... bab nya aja tentang belajar menjadi komposer..."
"Oohh hehehe... eh, tapi kamu mau buat dimana lagunya?"
"Di rumah lah."
"Kamu punya studio?"
"Emang buat lagu harus di studio?" tanyaku.
"Ya baiknya bikin di studio. Gimana kalo kamu buat lagunya di studioku aja? Baru beberapa bulan lalu orang tuaku buatin studio di rumah buat aku."
"Yaampun... Yaowen tajir beneran ya.. gitu aja sampe dibuatin studio," ujarku dalam hati.
"Gimana Jes?" tanya Yaowen.
"Ohh... gausah lah.. studiomu masih baru, nanti aku malah ngrepotin kamu. Mending aku bikin di rumah aja."
"Gapapa Jes! Ga bakal ngrepotin aku kok! Aku malah seneng kalo kamu nemeni aku di rumah!"
"Plisslahh Wen... aku udah ngrepotin kamu berkali-kali... aku ga enak sama kamu.."
"Gausah pake ga enakan! Kita kan sahabat! Pokoknya besok sepulang sekolah kamu buat lagu di studioku!"
"Yaowenn... jangan gitu dongg.."
"Udah! Pokoknya kamu harus janji bikin di studioku! Janji ya!" Yaowen mengangkat jari kelingkingnya.
"Hhh...."
Lalu aku melingkarkan jari kelingkingku di kelingkingnya.
"Iya aku janji."
***
Keesokan harinya setelah pulang sekolah, aku langsung pergi dari kelas tanpa menemui Yaowen dan bersembunyi di ruangan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓
FanfictionDi dunia ini, akan selalu ada orang yang mencintai mu. Tapi bagaimana jika kamu malah terjebak di dalam cinta? Pemeran: Member from Teens In Times and more from TF Family members @jessiehong18