#part16
Yaxuan: "Pulang ke Chongqing?!"
Wenjia Ge: "Iyaa!"
Zhangji yang mendengar Yaxuan sedang menelpon kakaknya, segera menghampiri Yaxuan.
Yaxuan: "Tapi...Ge...aku kan masih sekolah disini...gimana aku bisa pergi?"
Wenjia Ge: "Kamu ga perlu khawatir, Yaxuan. Katanya Zhangji mau ke makam Papa Mama kan? Makanya itu aku bawa kalian pulang secepatnya.."
Yaxuan: "Jadi sampai seterusnya aku akan tinggal di Chongqing?"
Wenjia Ge: "Iya, Yaxuan. Aku juga ga enak sama keluarganya Yaowen, mereka udah bantuin kita selama bertahun-tahun. Sekarang kita bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain."
Yaxuan: "Ya Ge..."
Wenjia Ge: "Aku bakal sampai ke negaramu besok. Malam ini aku akan terbang ke negaramu. Jangan lupa siapin barang-barang mu ya!"
Yaxuan: "Iya, Ge."
Yaxuan menutup telpon dengan sedih dan lesu. Zhangji pun bertanya,
"Apakah kita sungguh pulang ke Chongqing?" tanya Zhangji.
"Iya, kita ga akan tinggal disini lagi," jawab Yaxuan.
"Lalu.... kamu sama Ma Jie gimana?"
"Aku tidak tahu...aku harus bagaimana ini.... tapi sepertinya kami berdua tidak bisa bertahan."
"Gege bakalan ldr an sama jiejie??"
"Enggak, aku ga bakal ldr an. Aku ga mau ngasih harapan palsu ke Jessie. Karena aku sendiri tidak yakin aku bisa kembali ke negara ini nanti."
"Yah Ge... kasihan Ma Jie.."
"Ya aku harus gimana lagi. Aku dan Jessie mungkin belum jodoh, jadi aku rasa lebih baik kami menjalani kehidupan masing-masing."
"Kalian putus?"
"Tidak, bukan putus, tapi berpisah."
"Aku akan selalu menemanimu Ge. Jangan sedih."
"Iya, terima kasih."
***
Keesokan harinya, Yaxuan mengajakku ke taman tempat dimana kami jadian. Kami duduk berdua di kursi sambil melihat pemandangan sungai yang mengalir di antara bebatuan.
"Ga kerasa ya kita udah mau kelas dua," ucapku.
"Iya, rasanya cepat sekali."
"Iya."
"Emm... aku mau tanya sesuatu ke kamu."
"Apa?"
"Kalau misalnya...aku pergi tiba-tiba dan ga pernah kembali lagi... apa yang akan terjadi?"
"Ya pastinya aku sedih banget lah! Kamu ini ngomong apaan?! Kenapa kamu tiba-tiba tanya kaya begitu?"
"(Menghela napas...) Aku takut kalau aku kasih tau kamu, kamunya malah marah sama aku."
"Buat apa aku marah? Malah kalau kamu ga kasih tau, aku malah marah ke kamu."
"Janji kamu ga akan marah?"
"Ga akan Yaxuan..."
"Oke...jadi...kemarin kakakku telpon. Dia bilang kalau dia sudah diterima di perusahaan besar di Chongqing."
"Oohh...itu bagus dong! Trus apa masalahnya?"
"Masalahnya adalah....kakakku bakal membawaku kembali ke Chongqing dengan Zhangji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓
FanfictionDi dunia ini, akan selalu ada orang yang mencintai mu. Tapi bagaimana jika kamu malah terjebak di dalam cinta? Pemeran: Member from Teens In Times and more from TF Family members @jessiehong18