#part20
"Apa itu Jes?" tanya Haoxiang yang tiba-tiba sudah di samping kursiku.
"Heh!! Kamu ini ngagetin!"
"Eh, apa itu? Kertas lagi??"
"Iya itu..., aku beneran ga tau siapa yang ngasih kaya ginian ke laciku."
"Ih! Apa lagi tulisannya??"
"Nih!" aku menunjukkannya ke Haoxiang.
"Lhah...jangan-jangan ini Yaowen yang nulis? Dia kan suka sama kamu."
"Bukan! Bukan Yaowen! Aku awalnya juga mikir dia yang buat, tapi kemarin pagi setelah olahraga dia kan langsung pergi. Mana mungkin dia sempet ngasih di mejaku pagi ini."
"Oiyaya... ga ada nama atau tulisan lain di kertasnya gitu?"
"Ga adaa Xiangg... aku yakin ini bukan Yaowen. Lagian Yaowen tulisannya ga kaya begini."
"Aneh banget."
***
Satu hari berjalan baik-baik saja. Tidak ada lagi kertas yang di selipkan di laciku. Mungkin karena seharian kelasku pelajaran di kelas, jadi orang itu ga mungkin berani naruh ke laciku.
Hari ini aku kebetulan piket kelas. Aku sedang menata meja guru yang penuh dengan kertas-kertas yang berantakan.
Tak lama kemudian Junlin mendatangiku sambil memasukkan spidol ke dalam keranjang spidol di atas meja guru.
"Jes, penampilanmu sama Zhixin kemarin keren banget lho!" puji Junlin.
"Kamu baru muji aku sekarang? Hadeh...yayaya makasih.."
"Aku kemarin repot ngerjain tugas OSIS, jadi ga sempet bilang ke kamu. Eh, btw, kamu akrab sama Zhixin?" tanya Junlin.
"Biasa aja sih."
"Oohh...aku kasih tau."
"Apa?"
"Jangan akrab-akrab banget sama dia. Aku kemarin aja sempet shock waktu kamu dipilih Guru Yi ngedance sama Zhixin."
"Emangnya kenapa?" aku bertanya-tanya.
"Zhixin tu ya....orangnya.....ih."
"Iyaa kenapa???" aku makin penasaran.
"Agak aneh."
"Hah. Apa iya?"
"Iya beneran, Jes. Dulu itu dia sering banget main pisau atau silet gitu lah."
"Main doang kan??"
"Enggak."
"Lhah?"
"Dia sering nyayat tangannya sendiri."
AKU LANGSUNG TERINGAT DENGAN KEJADIAN DIMANA AKU MEMBANTU NGOBATIN LUKA TANGAN ZHIXIN WAKTU ITU.
DIA JUGA BILANG, KALAU ITU GARA-GARA MAIN PISAU.
"Jes? Kenapa? Kok shock gitu?"
"Ahh!! Ahaha gapapa!! Eh trus kamu punya informasi apa lagi tentag Zhixin?"
"Ada sih. Yakin aku kasih tau?"
"Iya, yakin."
"Oke. Jadi....ga hanya itu....sebenernya Zhixin ini yatim piatu."
"Yatim piatu? Tapi kemarin dia bilang dia punya orang tua, aku juga liat sendiri papanya?"
"Itu bukan orang tuanya, itu orang tua angkatnya. Jadi, orang tuanya cerai trus papanya itu nikah sama perempuan lain. Dan Zhixin itu ikut papanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓
FanfictionDi dunia ini, akan selalu ada orang yang mencintai mu. Tapi bagaimana jika kamu malah terjebak di dalam cinta? Pemeran: Member from Teens In Times and more from TF Family members @jessiehong18