#part 6
"Zhangji!!!"
Ketika kami berdua masuk, kami melihat Zhangji berusaha mengambil inhealer nya yang terjatuh ke bawah kasur dengan nafas yang begitu berat. Yaxuan langsung mengambilkan inhealer itu dan memberikannya ke Zhangji. Zhangji langsung menghirupnya dalam-dalam, seketika itu juga nafasnya kembali normal.
"Zhangji! Kamu kenapa bisa begini??" tanya Yaxuan.
"Aku ga sengaja nyenggol inhealer ku pas aku lagi sesek-seseknya," jawab Zhangji.
"Aku kan udah bilang jangan ditaruh di samping bantal...mending di atas meja kamu...lagian mejanya juga ada di samping kasurmu."
"Maaf Ge...aku lupa..."
"Hhh...iya iya..."
(Lalu Zhangji melihatku...)
"Ge, itu siapa?" tanya Zhangji.
"Itu temenku, namanya Jessie Ma. Tadi dia ikut kerja kelompok bareng-bareng buat bikin tugas prakarya. "
"Oohh....Jessie Ma....(tiba-tiba Zhangji mengulurkan tangannya untuk menjabat tanganku) kenalkan Jie! Aku Zhangji!"
"Iyaa...aku Jessie..." aku membalas jabatan tangannya.
"Eh jiejie kok cantik banget...apa Jiejie ini yang disukai sama Yaxuan Ge??" tanya Zhangji.
*YAXUAN FROZEN*
"Buu..bu..bukann!!! Hahahaha!!!! Bukann kokk!!!" Yaxuan panik.
"Tapi kok waktu itu, aku denger nama Jessie waktu Gege ngomong sendiri pas kamu rebahan di sofa?"
"Aduhh adekku inii kenapa poloss bangett...sekarang aku terpojokkk!!" ucap Yaxuan dalam hati.
"Ahahaa! Mungkin Jessie orang lain di sekolahh...hahahaa...mana mungkin selera cewek nya Yaxuan kek aku?? Pastinya lebih cantik dari aku lah!" balasku.
"Iya itu!! Bener! Jessie anak kelas lain!! hehehe!!" sahut Yaxuan.
"Ohh gitu ya...aku kira Jiejie cantik ini yang gege suka..kalo beneran gitu, aku udah pasti setuju..."
*OKAY SUASANA JADI CANGGUNG ANTARA AKU DAN YAXUAN*
"Sudahlah Zhangji, kamu tidur lagi ya. Besok kan kamu ada ulangan, jadi jangan sampai kesiangan," kata Yaxuan sambil menyelimuti tubuh Zhangji dengan selimut.
"Jie, besok kamu kesini lagi ga?" tanya Zhangji.
"Zhangji...Jessie besok ada acara penting di sekolah, jadi ga mungkin bisa main ke sini," jawab Yaxuan.
"Oohh gitu ya...yaudah kapan-kapan aja ya Jiejie kesini!" seru Zhangji.
"Iyadehh...., kamu istirahat dulu...denger kata gegemu..."
"Iya, Jie."
***
Tak lama kemudian, Jiaqi Ge menelponku. Dia bilang kalau dia bakal sampe sekitar setengah jam lagi, dia agak sibuk hari ini. Sambil menunggu Jiaqi Ge datang, aku dan Yaxuan sedikit curhat,
"Aku ingin memberitahumu soal penyakit adikku. Tapi tolong jangan katakan ini kepada siapapun, " kata Yaxuan.
"Iya, aku tidak akan membetitahukannya kepada siapapun."
"Adikku ini punya penyakit asma."
"Asma? Sejak kapan dia mengidap penyakit itu?"
"Sejak orang tuaku meninggal, penyakit ini tiba-tiba muncul padahal sebelumnya keluargaku belum pernah ada yang terkena asma. Tapi yang pasti dia mengidap asma setelah sempat depresi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Cinta | Teens In Times |✓
FanfictionDi dunia ini, akan selalu ada orang yang mencintai mu. Tapi bagaimana jika kamu malah terjebak di dalam cinta? Pemeran: Member from Teens In Times and more from TF Family members @jessiehong18