Brak!!..
Tiba tiba, seseorang menendang pintu Xiao Ling dan menyelinap masuk ke dalamnya.
"Siapa?"teriak Xiao Ling pura pura takut.
Dari balik kain putih yang terekat di matanya, ia melihat sesosok pria yang akan menghampirinya. Dilihat dari postur tubuhnya...ia mulai mengetahui siapa itu.
"Apakah kau yang mengutuk kekasihku agar terkena racun serius?!dia adikmu!!"
"A-apa..a-aku tidak akan pernah seperti itu" "apalagi mengutuknya," balas Xiao Ling menirukan suara seperti ketakutan dan kesedihan.
"Baiklah..rasakan saja akibat dari perbuatanmu ini!" Balas pria itu yang tak lain adalah sang pangeran sambil menjentikkan jarinya yang berisi sepertiga yuan li nya.
Xiao ling pun sengaja berpura pura tidak tau dan terjatuh setelah mengenai yuan li yang ternyata tidak melukai sedikit pun tubuhnya.
"Dasar sampah,"sarkas sang pangeran sambil meninggalkan Xiao Ling yang nantinya akan menyesali perkataannya ini di kemudian hari.
"Oke, cukup sudah sandiwaranya..aku sudah memberikannya racun lagi dan hanya perlu memperbaiki dantian-ku."
Ia pun mulai masuk kembali ke gelang nya dan memulai memperbaiki dantian-nya yang rusak itu selama seminggu..untungnya ia dahulu di kehidupan sebelumnya pernah meneliti dantian orang lain yang rusak dan dapat menyembuhkannya dalam sebulan.
Kini, ia hanya perlu mempraktikan langkah langkah dahulu dan hanya butuh seminggu..dantiannya akan pulih dan dapat diisi yuan li kembali untuk mengembangkan diri.
seminggu kemudian..
Boom!!
"Akhirnya, dantian telah pulih dan dapat diisi oleh yuan li ku yang telah stabil ini.."ucap Xiao Ling sambil tersenyum lega.
"Baiklah, kali ini aku hanya perlu menerapkan teknik khusus di masa laluku dan akan dapat menerobos ke tingkat awal dari kultivator(batas alam bumi) , yaitu lingkungan bumi terkendali Pada tahap tengah dalam waktu seminggu saja.."gumam Xiao Ling menimbang nimbang seberapa banyak ia dapat menembus.
Saat ia sedang menimbang nimbang, binatang kontrakannya datang bersama dan mengatakan pendapatnya.
"Kalau tuan berkultivasi seminggu dengan teknik khusus itu yang biasanya disebut night morling..tuan dapat menembus ke tingkat awal lingkungan bumi terkendali tahap akhir, percayalah padaku,"ucap Xiao Bai sambil mendekatkan dirinya pada Xiao Ling..
Xiao Hei "..."itu tuanku juga!
"Oke, tuan akan mulai berkultivasi..kalian tetaplah disini dan berkultivasi bersamaku,"ucap Xiao Ling pada keduanya dan langsung dibantah oleh Xiao Hei.
"kultivasi kami berdua terlalu tinggi tuan, kami telah menembus tahap tengah kultivator, yaitu tingkat kuning..Setelah sampai disini, kultivasi kami telah macet."
"Oke, nanti akan kucoba perbaiki pil untukmu,"ujar Xiao Ling sambil kembali berkultivasi.
Setelah membuka matanya kembali..ia telah merasakan tubuhnya yang lebih ringan daripada biasanya dan lebih segar.saat ia melihat kedua makhluk itu di kejauhan..ia segera melemparnya dengan batu.
Tuk..
"Aiyah...palaku,"ujar Xiao Bai sambil mengelus kepalanya.
"Tuan!"di saat bersamaan Xiao Hei datang ke tuannya walau telah dipukul oleh batu.
"Apakah kalian mau keluar bersamaku?"tanya Xiao Ling
"Boleh, kami akan menyamar menjadi ikat pinggang dan ikat rambutmu,"balas Xiao Bai dengan keras keras dari kejauhan.
Xiao ling pun terkekeh melihat kelakuan mereka yang berbeda sekali 360 derajat
Akhirnya, setelah 2 minggu ia keluar dari ruang penyimpanan nya dan mendapati bahwa tidak ada yang tahu bahwa ia hilang, toh kamar saja tidak dibereskan sehingga debu dimana mana."Xiao Ling yang malang,"ucapnya pada pemilik lama dengan rasa sedih.
"Xiao Hei, Xiao Bai..bersihkan ruangan ini.kita akan keluar melihat keadaan setelah ini.."ucap Xiao Ling kembali pada mereka berdua.
"Baik tuan!!"
Wush...
Brak!!
Note author:
-yuan li=kekuatan yang diserap dari lingkungan dan yang akan kita alirkan di dantian kita..setelah itu para kultivator akan dapat meningkatkan kekuatannya dari sini.
-dantian=sumber kultivasi yang merupakan wadah yuan li untuk para kultivator.
-tahap tahap dalam kultivasi=
1.tahap awal(batas alam bumi)=
lingkungan bumi terkendali, lingkungan bumi misterius, dan lingkungan bumi dinamit.masing masing bagian ini terbagi menjadi 3 tahap, yaitu awal, menengah, dan terakhir.2.tahap tengah (batas langit)=
Merah, jingga, kuning, oranye,hijau, biru, nila, ungu..sama seperti sebelumnya memiliki 3 tahap juga.3.tahap akhir (alam gaib)=
Sihir eon misterius, sihir tanah misterius, sumbu anak panah, percikan api, lingkungan sihir merah, lingkungan sihir ungu..seperti batas awal bumi memiliki 3 tahap juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's king
Historical Fictionxiao ling adalah seorang gadis bodoh dan memiliki wajah aneh yang bunuh diri karena dikhianati dan dipermalukan oleh tunangan masa kecilnya hanya demi bersama adiknya.ia memiliki dantian yang rusak pula sehingga tidak bisa mengembangkan diri feng xi...