part 8, peningkatan kultivasi

1K 86 1
                                    

Setelah 2 minggu, Xiao Ling menghentikan kultivasinya dan mengecek tingkatnya
Ternyata tingkatnya telah mencapai lingkungan bumi terkendali tahap akhir. .

Dalam daerah ini, sangat sulit bagi warga untuk meningkatkan kekuatannya menjadi tahap ini.kebanyakan paling tinggi hanya mencapai lingkungan bumi dinamit tahap pertama, tidak melebihinya.

"Baik, hanya perlu melariskan tokoku."

Saat Xiao Ling keluar dari gelang cincinnya dan menyamarkan wajahnya dengan obat obatan,

Tiba tiba

Bang!!!

"Xiao Ling!! Kemari!"teriak ibu Xiao Feng sambil membanting pintu.

Kenapa semua orang sering membanting pintu ini? Pantas saja ruanganku seperti ini...batin Xiao Ling kesal.

"Ada apa?"tanya Xiao Ling sambil menghampiri ibu tirinya itu.

"Dasar sampah! Bersihkan tempat kami dan berikan semua uangmu!"balas Xiao Feng dari belakang ibunya.

Ia pun mendorong Xiao Ling dan karena tidak siap, Xiao Ling terjatuh dan mengumpat dalam hatinya.

Dasar adik lotus putih!

Xiao Ling pun berpura pura pingsan dan membuat panik kedua ibu anak itu, mereka segera membawa Xiao Ling keluar dan melemparkannya ke tempat leluhur.

Dengan segera, mereka memanggil Jenderal Xiao di ruang belajar dan menyuruhnya ke altar leluhur.

Xiao Ling bangkit dan mulai mengambil kayu, ia pun mencari tanaman mudah terbakar dan membuat altar menjadi kebakaran.

" satu..  dua..  tiga..  Empat..  Li-"

"Apa yang kau lakukan pada Xiao Ling!!"suara hitungan Xiao Ling pun terpotong oleh Jenderal Xiao yang memaki ibu Xiao Feng.

Xiao Ling pun segera berteriak dengan suara serak dan ketakutan .

"Ayah...tolong aku..."

Otomatis, Jenderal Xiao segera membanting pintu masuk aula leluhur itu dan menolong xiao ling yang tengah "ketakutan" itu..

Jenderal Xiao pun membawa Xiao Ling ke kediamannya dan memanggil tabib,selain itu ia juga memerintahkan para pelayan untuk memperbaiki kondisi kediamannya yang terbilang bobrok ini.

Setelah Xiao Ling dinyatakan tidak apa apa, ayahnya segera membentak ibu tirinya dan pergi .

Sontak, kedua ibu anak itu melupakan Xiao Ling dan mengejar lelaki tadi.
Xiao Ling pun menertawai sikap mereka berdua yang panik bukan kepalang.

"Rasakan itu, ganjaran dari menggangguku terus menerus."

Xiao ling pun keluar kembali menggenakan pakaian biasanya tanpa penutup muka karena ia telah menyamarkannya dengan obat tadi.
Ia pun menemui Mo Yun dan Shao Xue dahulu sebelum menuju rumah yang dibelinya itu.

"Mo yun!!...



A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang