"T-tuan..k-kami tak bisa melawan orang itu,"ucap Xiao Bai terbata bata .
"M-maafkan kami tuan,"sahut Xiao Hei seraya berusaha bangkit.
"Baik, masuk ke dalam penyimpanan,"ujar Xiao Ling seraya menghampiri pria itu.
Xiao Hei dan Xiao Bai pun dengan segera masuk ke gelang Xiao Ling untuk memulihkan diri.
Saat ia lihat dari dekat, ternyata pria itu terlihat lebih tinggi darinya dan memiliki postur yang cukup tegap menghadapnya.
Kulitnya berwarna putih namun tak terlalu pucat. sudut mata berwarna cokelat kehitaman itu terlihat tajam dan dingin melengkapi kemaskulinannya
Serta didukung oleh alis dan bibir yang lurus nan menggoda..Hidung dan dagunya berbentuk tajam ketika dilihat sekilas yang membuktikan bahwa ia adalah salah satu pria tertampan yang pernah Xiao Ling lihat..
Rambutnya yang cukup tebal terurai ke belakang dengan satu untaian rambut pendek jatuh ke dahinya..serta terdapat juga sebuah ikatan kuat di rambutnya agar mencegah rambutnya menjadi kacau.
Namun, Xiao Ling lebih memperhatikan pada aspek lain..keadaan sekitarnya yang dingin dan diliputi oleh sikap cuek pria itu serta pancaran aura berbahaya darinya.
Ia pun merasa bahwa pria ini seperti laki laki aneh yang ia lihat sebelumnya.dapat dilihat dari pakaian yang gelap dan hampir kontras..
Namun, pakaian pria ini terdapat emas dan sulur berwarna ungu di sisi bawah yang menambah sisi maskulinnya.
Xiao Ling pun berusaha tetap bersikap tenang dan dingin, lagipula kedua kontrakannya telah terluka akibat pria sialan di depannya ini!!
"Apa kau ingin membunuhku?"sarkas pria itu sambil tersenyum licik.
"Tentu, kau telah melukai temanku!"balas Xiao Ling dengan tegas.
"Keberanianmu cukup besar juga gadis kecil.."ucap pria itu sambil terkekeh dan mengeluarkan auranya yang mengintimidasi.
Xiao Ling pun merasakan tubuhnya yang hampir melunak dan cairan manis yang keluar dari tenggorokannya..
Namun, ia tetap menahan postur tubuhnya dan menelan kembali cairan manis itu.
Ia mulai memutuskan bahwa pria ini dapat membunuhnya kapanpun.Pria bermata cokelat kehitaman itu pun terkejut melihat reaksi Xiao Ling, ia tetap bertahan walau diserang oleh auranya..
Bawahannya saja dapat berkeringat dingin saat bersamanya dan mendapat aura ini.Gadis yang menarik, batin pria itu.
"Apakah tidak boleh memiliki keberanian yang besar?"ujar Xiao Ling sambil bersikap santai.
"Apakah kau tau satu peribahasa gadis kecil? Jangan memandang orang lain dari luar saja,"ucap lelaki itu sambil mengeluarkan senyum yang jarang dibuat olehnya.
Jika bawahannya melihat senyum ini, pastinya ia akan sangat shock karena senyuman ini jarang muncul pada orang lain.
"Tentu saja, tetapi dapat kusimpulkan bahwa kau tak akan membunuhku...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's king
Ficción históricaxiao ling adalah seorang gadis bodoh dan memiliki wajah aneh yang bunuh diri karena dikhianati dan dipermalukan oleh tunangan masa kecilnya hanya demi bersama adiknya.ia memiliki dantian yang rusak pula sehingga tidak bisa mengembangkan diri feng xi...