"Mo yun!!.." teriak Xiao Ling dari luar rumah.
Sontak kedua orang itu pun keluar dan menghampiri Xiao Ling , saat Xiao Ling memerhatikan mereka, terdapat raut aneh di masing masing wajah.
"Apa kau Xiao Ling? Kenapa jadi begini??"tanya Shao Xue sambil memanggil dan menarik Mo Yun.
"Dia menyamarkan wajahnya,"balas Mo Yun santai.
"Ya,"timpal Xiao Ling.
"Kukira kau hanya bercanda, telah berapa lama kau tidak muncul?"ujar Shao Xue terkejut melihat kedatangan Xiao Ling.
"Apakah aku terlihat bercanda?.."tanya Xiao Ling sambil tertawa.
"Hanya menduga saja,"balas Mo Yun tiba tiba.
Setelah berbincang sebentar, mereka mulai memasuki tempat Mo Yun dan mulai membicarakan tentang toko yang akan dibuat....
Setelah itu, mulai didapatkan perencanaan perencanaan pembukaan toko..
Nama toko itu adalah Hua Luo Zhi, lalu mereka akan menjual obat obatan serta pil pil peremajaan serta pil untuk yuan li.
Shao Xue sebagai bendahara dan Mo Yun sebagai orang yang menjual..sedangkan Xiao Ling akan menjadi pemasok stok karena berhubung ia telah menguasai hingga tingkat Se Dan!!
Setelah semuanya telah siap, mereka segera menuju rumah tersebut..
Hal kedua yang perlu dilakukan yaitu membersihkan rumah itu dan memperhatikan tata letak suatu benda agar dapat menarik perhatian.Di saat membersihkan rumah, Xiao Ling mengeluarkan 2 binatang kontrakannya di depan kedua temannya itu..
Ia percaya bahwa mereka tidak akan pernah mengkhianatinya.Dalam sekejab, sekeliling telah menjadi bersih dan rapi.
Hanya perlu menata benda benda saja di dalam..Shao Xue dan Mo Yun saling memandang dan memancarkan sinar mata yang sulit dipahami, mereka sudah cukup shock dengan kenyataan bahwa Xiao Ling telah memiliki 2 kontrakan.
"Apakah ini benar benar kontrakmu?"tanya Shao Xue dengan curiga.
"Ya,"balas Xiao Ling singkat.
"Bagaimana bis-"
"Tentu bisa!"balas Xiao Bai yang membuat kedua teman xiao ling hampir menjungkirbalikkan benda yang akan ditata.
"D-dia bisa berbicara!!"teriak Shao Xue sambil memegang erat tangan Mo Yun.
Xiao Ling pun menatap tajam Xiao Bai dan memancarkan cahaya dingin.
Xiao Bai pun merasa tubuhnya mendingin akibat tatapan tajam pemiliknya itu.Rasakan itu, batin Xiao Hei seraya memindahkan benda benda.
Xiao Ling pun menarik tatapannya dan melihat kedua temannya dengan tampilan tidak enak..
Sedangkan Shao Xue telah ketakutan dan memegang erat Mo Yun"Maafkan aku..aku tidak bermaksud,"ucap Xiao Ling pada mereka.
"A-apa itu?"Tanya Shao Xue dengan takut menatap Xiao Bai.
"Dia bisa berbicara, aku menemukan keduanya di pasar lalu membelinya,"bohong Xiao Ling
"Keberuntunganmu terlalu besar,"kagum Mo Yun
Xiao Ling pun terkekeh sementara dan suasana mencair kembali.
Sedangkan Xiao Hei menghiraukan Xiao Bai dan mengikuti Xiao Ling terus menerus.Xiao Bai "...."
"Akhirnya selesai!"sahut Shao Xue sambil menghela nafas lega dan menghapus keringatnya.
"Kami ingin pulang dahulu, pamit"ucap Mo Yun sambil membawa Shao Xue yang tersipu malu malu mengikutinya.
Pasangan yang cocok, pikir Xiao Ling sambil terkikik.
Setelah larut malam, Xiao Ling pun ingin pulang ke kediamannya..
Namun terdengar sebuah suara yang aneh dari kejauhan..Bam!!
"Argh...!! Tolong!!"
Sret...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's king
Historical Fictionxiao ling adalah seorang gadis bodoh dan memiliki wajah aneh yang bunuh diri karena dikhianati dan dipermalukan oleh tunangan masa kecilnya hanya demi bersama adiknya.ia memiliki dantian yang rusak pula sehingga tidak bisa mengembangkan diri feng xi...