part 14, pertemuan pertama kalinya

824 68 0
                                    

"Tentu saja, tetapi dapat kusimpulkan bahwa kau tak akan membunuhku,"tebak Xiao Ling dengan" santai "

Sontak, pria itu pun mulai terkejut akan analisis Xiao Ling yang cukup tepat
Ia pun tersenyum kembali melihat Xiao Ling. 

"Kau cukup pintar juga gadis kecil,"ujar pria itu.

"Aku tak akan membunuhmu , tenang saja,"balas pria itu dan mulai berjalan melewati Xiao Ling yang jantungnya telah memompa dengan cepat menunggunya untuk segera pergi.

"Anggap saja sebagai pertemuan pertama kita, lain kali kita akan bertemu,"teriak pria itu setelah pergi meninggalkan Xiao Ling.

Xiao Ling pun segera berlari dengan sangat cepat, takut bahwa pria itu akan mengikutinya.

Setelah sampai ke tokonya dan mendapati bahwa ruangan toko masih sepi, ia pun masuk untuk menemui kedua temannya.
Disaat ia berjalan ia memikirkan kembali perkataan laki laki itu.

Pertemuan pertama dan akan bertemu lagi?..pikir Xiao Ling menerka nerka apakah mereka akan bertemu lagi.

Xiao Ling pun mengindahkan pikirannya dan melihat kedua temannya yang berceloteh ria.

"Mo Yun ! Shao Xue! aku ingin memberimu obat sebagai hadiah untukmu.makasih ya,"teriak Xiao Ling dan membuat Shao Xue terperanjat .setelah itu,secara refleknya ia mendorong tubuh Mo Yun.

Ahh!!

Bam!!

"Astaga, maaf maaf,"ucap Shao Xue dan memapah tubuh Mo Yun yang lebam akibat menimpa benda .

Xiao Ling segera berlari dan membantu Shao Xue memapah tubuh Mo Yun ke ranjang yang merupakan tempat pelanggan akan diobati nantinya.

"Teriak keras sekali, lihat aku jadi seperti ini,"omel Mo Yun dan mendengus ke arah xiao ling.

"Maaf, aku hanya ingin memberi obat pada kalian..tak kusangka akan membuat Shao Xue terkejut akibat teriakanku,"balas Xiao Ling tak enak.

Shao Xue pun segera memeriksa tubuh Mo Yun dan menemukan adanya lebam di punggungnya.
Otomatis ia pun meminta Xiao Ling memberi ramuan obat untuk lebam di tubuh Mo Yun.

Saat Mo Yun telah diobati, ia masih berbaring tak berdaya sambil menatap tajam Xiao Ling.

Xiao Ling pun menggaruk kepalanya yang tak gatal sebenarnya dan mengeluarkan senyuman yang jahil pada Mo Yun.

"Ini hadiahnya, maaf Mo Yun,"ucap Xiao Ling lagi.

Xiao Ling segera memberikan hadiah yang berisi obat obatan.
Mereka berdua pun menerimanya dan membukanya.

"Wah...ini adalah obat tingkat sembilan!!  setauku obat ini dapat meningkatkan kultivasi
Orang yang memakannya,"ujar Shao Xue tanpa sadar

Mata Mo Yun pun membesar dan menatap tak percaya pada Xiao Ling

"Apa kau yang membuat obat ini?"tanya Mo Yun berusaha bangkit dari posisinya namun tak bisa.

"Ya, aku yang membuatnya,"balas Xiao Ling dan segera dibalas dengan tatapan aneh dari kedua temannya itu.

"Sepertinya kau boleh mencoba mengobati seseorang di luar dan setelah itu kau dapat mempromosikan toko ini!"saran Shao Xue

"Ide yang bagus! Aku akan mencobanya."

"Ah iya, aku baru ingat jika terdapat putri dari pejabat kerajaan yang sakit keras..mungkin kau bisa mencobanya,"balas Mo Yun

"Oke..

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang