part 16, penawar obat

736 72 0
                                    

"Tentu bisa, beri aku waktu 3 hari,"balas Xiao Ling pada putri Xing Xing.

"Selain itu, rahasiakan dahulu berita ini selain pada ayahmu.jangan sampai keluar dan membuat pelaku menjadi waspada,"pesan Xiao Ling.

"Baik, maukah kau membuat nya di kamarku?sepertinya lebih praktis"tanya putri Xing Xing.

"Boleh,aku juga akan dapat memastikan kondisimu dengan mudah,"timpal Xiao Ling.

Setelah berbagai perbincangan, putri pun beristirahat.
Sedangkan Xiao ling segera mengeluarkan obat obatan yang dipetik di tempat pertarungan tadi dari gelang penyimpanannya .

Xian Bao Cai, Lan Yu Feng, Ting Hua, Dong Bao, serta Shang Cai Hua .

Untung saja ada bahan ini. Batin Xiao Ling

Ia mulai menggabungkan Xian Bao Cai dan Shang Cai Hua menjadi cairan yang agak lengket.

Setelah selesai, ia pun segera mengeluarkan tungku obatnya pula dan mulai memurnikan penawar dari racun houtu.

Obat ini perlu dimurnikan setengah hari menggunakan yuan li, lalu disederhanakan menjadi cairan dan akan didinginkan selama 2 hari di suatu wadah..

unsur dingin yaitu dari Ting Hua, Lan Yu Feng sebagai pemberi aroma harum dan rasa yang manis.Dong Bao pendukung obat, dan campuran dari Shang Cai Hua serta Xian Bao Cai adalah bahan obat utama dari penawar racun putri Xing Xing..

3 hari kemudian

"Akhirnya selesai"ucap Xiao Ling sambil membawa penawar menuju putri.

"Apakah cairan itu?agak aneh"tanya putri Xing Xing.

"Ini adalah penawarnya, setelah meminumnya kau akan merasa panas sekali dalam beberapa menit.apakah kau bisa menahannya?"tanya Xiao Ling.

"Tentu, demi kebaikanku segala akan kulakukan,"balas putri dengan penuh tekad.

Putri Xing Xing pun mulai meminum ramuan itu, beberapa detik kemudian tubuhnya terasa panas sekali dan ia merasakan sekujur tubuhnya seolah olah akan meledak kapanpun.

Ia mengeratkan giginya untuk menahan rasa sakit dan panas dalam tubuhnya..tiap detik terasa sangat lama baginya, bulir bulir keringat bermunculan dari tubuhnya sehingga pakaiannya menjadi basah dan lengket.

Setelah beberapa menit kemudian ia merasakan sebuah cairan manis yang terdorong menuju mulutnya dan memuntahkannya.

Phu!!

Cairan yang dimuntahkannya berwarna merah kegelapan bercampur warna hijau pekat dan membuatnya cukup shock
Namun, sekujur tubuhnya telah lemas dan ia segera berbaring.

Xiao Ling segera mendeteksi nadinya dan mulai tersenyum, racunnya telah hilang!!

"Istirahatlah dahulu, aku akan membuatkan ramuan agar tubuhmu lebih kuat,"balas Xiao Ling pada putri Xing Xing.

"Baik."

Selagi putri memejamkan matanya, Xiao Ling kembali membuat ramuan dari campuran obat tingkat kesembilan dengan Rong Chu. (sejenis bahan peningkat stamina)

Ia mulai memanaskan obat tingkat kesembilan itu dengan yuan li nya kembali lalu mulai menaruh ke Rong Chu yang berbentuk cairan untuk diaduk.

Jenis ramuan ini adalah salah satu obat yang ia pelajari dari tuannya pada kehidupan lampau.tiada yang mengetahui langkah dan jenis ini selain ia dan tuannya.

Setelah jadi, ia segera membawa ramuan itu ke putri Xing Xing dan membangunkannya pelan pelan.

Setelah putri bangun, ia segera memintanya untuk meminum ramuan buatannya.
Alhasil, kondisinya menjadi lebih cepat pulih dan tidak lemas lagi.

"Terima kasih xiao ling.maaf telah merepotkanmu,"balas putri Xing Xing.

"Tidak apa, sekarang hanya perlu mendorong pelaku dari racun ini keluar...


A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang