part 19, kompensasi

737 59 0
                                    

"Nak.."ujar Ling Tian pada Xing Xing dan membuatnya terbangun.

"Tie?Ada apa?"

"Tie minta maaf padamu nak, tie kurang telaten sehingga Xing er dapat terkena racun,"ujar Ling Tian merasa bersalah.

Ia sebagai pejabat selalu sibuk dengan pekerjaannya dan jarang terlibat dengan kondisi keluarga sehingga membuat anaknya sendiri terkena racun dalam pengawasan penjaga..

"Tidak apa apa .tie, kita harus memberikan kompensasi pada Xiao Ling ! Ia telah menolongku dan membantu kita dalam menyusun taktik.."

"Baik, tie akan memanggilnya. Xing er, jaga dirimu baik baik,"balas Ling Tian sambil meninggalkan putrinya itu.

"Iya."
~~~~

BUM!!

terdengar ledakan dari dalam gelang penyimpanan Xiao Ling.ia telah menembus kembali lingkungan bumi dinamit tahap pertama!!

"Cukup bagus"gumam Xiao Ling sambil merapikan pakaiannya dan berdiri.

"Xiao Hei, Xiao Bai..apakah kalian telah sembuh?"tanya Xiao Ling.

"Sudah tuan!!"

"Baik, mari kita keluar berjalan jalan."

"Baik tuan,"balas Xiao Bai, sedangkan Xiao Hei tetap diam sebagai tanda setuju.

Setelah itu, Xiao Ling pun keluar dari gelangnya dan membawa serta 2 kontrakannya itu.
Saat ia keluar, ia ternyata telah dipanggil oleh ling tian untuk berkunjung di keluarganya.

Sepertinya telah terungkap,batin Xiao Ling

Xiao Ling pun menggenakan pakaian berwarna ungu cerah yang nampak elegan ketika dikenakan olehnya.
selain itu rambutnya dihiasi oleh jepitan cantik yang merupakan penjelmaan dari Xiao Bai.

Xiao Hei menjelma menjadi hiasan dari gelang zamrud Xiao Ling, hiasan ini berbentuk naga melingkar lingkar.

Ia menoleh sebentar ke arah cermin untuk merapikan bagian baju yang terlipat dan tak lupa menggenakan kembali kain penutup wajahnya..

Ia pun segera pergi menuju kediaman pejabat itu dan saat sampai, ia segera disambut baik oleh penjaga yang sebelumnya dingin padanya.

"Xiao guniang, silahkan masuk."

Xiao Ling pun masuk dan menghadap kembali Ling Tian, saat memerhatikan ekspresi Ling Tian berangsur angsur mengerti bahwa masalah telah selesai.

"Xiao Ling, saya atas nama pejabat berterima kasih padamu.jika tiada kamu, putriku akan mati dan parahnya tiada yang menyadari bahwa ia diracun.."

"Sama sama ," balas Xiao Ling singkat.

"Apakah kau berencana membuka tempat medis?"tanya Ling Tian.

"Aku telah membuka tempat medisnya, di dekat rumah temanku, Mo Yun..kau dapat mengunjunginya sesekali,"tawar Xiao Ling.

"Baiklah, aku akan kesana jika ada waktu senggang.aku akan mempromosikan tokomu juga sebagai balas budi atas perbuatanmu pada putriku,"ucap Ling Tian sambil menangkupkan tangannya.

"Terima kasih,"balas Xiao Ling sambil tersenyum.

Singkat cerita, Xiao Ling pun akhirnya telah menyelesaikan masalah dalam keluarga Ling Tian dan tokonya akan mengalami kemajuan
Karena promosi dari Ling Tian.persis seperti perkataan sekali tepuk mengenai 2 burung.

Xiao Ling mulai bersantai hingga tiba tiba terdengar suara gelang zamrud melalui telepati.

"cincinmu bergetar...

Author note=

Guniang=sebutan nona

Sekali tepuk mengenai 2 burung= 2 atau lebih dari 2 masalah terselesaikan dalam satu kali pekerjaan sehingga menjadi praktis

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang