part 21, keanehan cincin

654 60 0
                                    

"Baik...aku telah menguasai semua materi."

Xiao Ling pun segera memikirkan sesuatu..

"Sekarang aku hanya butuh penjelasan. darimana cincin ini dan mengapa diletakkan pemiliknya di sebuah rumah kecil?"

"Aku akan bertanya pada gelang zamrud setelah keluar dari sini,"gumamnya sambil berusaha mencari jalan keluar.

Setelah beberapa jam mencari, ia akhirnya menemukan sebuah pintu yang sepertinya menjadi jalan keluar daerah ini.

Krit...

Saat Xiao Ling mendorong pintu itu, ia ditarik dan langsung dijatuhkan ke tempat yang sangat dingin dan gelap..

"Sepertinya dugaanku salah, apakah ini untuk melatih fisikku?"gumam Xiao Ling sambil berjalan tak tentu arah.

Saat ia menapakkan kakinya di suatu sudut, ia menemui bahwa kakinya basah!

Air!!

Dengan segera, Xiao Ling menapakkan kakinya ke arah dimana genangan berada hingga airnya menyentuh lutut Xiao Ling serta membasahi kain roknya..

Akhirnya, Xiao Ling dikejutkan oleh cahaya putih di depannya yang memasuki ke dalam tubuhnya terus menerus dan membuatnya terdorong kembali ke suatu tempat.

"Bukankah ini tempat ku bersama tuan dulu?"
Ujar Xiao Ling dengan rasa ingin tahu.

"Tuan?!"teriak Xiao Ling berharap tuannya dapat datang ke arahnya.
Namun, tak ada balasan apapun dari dalam, hanya suara gemericik air terjun di dekatnya dan gemerisik daun daun pohon.

Saat ia memasuki rumah tuannya,ia memperhatikan wajahnya di cermin yang berubah menjadi sangat cantik.
tiba tiba ia merasa bahwa ia dilihat oleh oleh seseorang dan melihat ke belakang dengan waspada.

Terlihat seorang gadis yang menggenakan kain satin ungu, rambutnya terjuntai serta tersebar di belakang dan depan dadanya yang menambah kecantikan dan keelokan tubuhnya.
Wajahnya berbentuk oval dengan alis yang tipis namun mengerut serta mata yang sangat tajam seperti pisau.

"Akhirnya kau datang,"ucap gadis itu sambil tersungging licik.

"Siapa kau?"

"Aku adalah orang yang telah kau kecewakan! Kau merebut kekasihku!"teriaknya.

"Aku tak mengenalmu sama sekali."

"Omong kosong! Kau merebut raja iblis dariku!"sambil menunjuk jarinya pada xiao ling.

"Raja iblis? Aku tak tahu dia."

"Jangan berpura pura! Kau adalah dewi sialan yang merebut raja iblis dariku!!"teriak gadis itu kembali.

"Jangan salahkan aku bila membunuhmu.aku bukan dewi yang kau sebut,"sanggah Xiao Ling sambil bersiap bertarung dengannya.

Tiba tiba, gadis itu terkekeh dan menghilang perlahan menjadi serpihan kecil yang membuat Xiao Ling tercengang..

Ia pun berusaha mencari gadis itu namun tak menemukannya.ia malah menemukan tuannya di ujung air terjun.

"Xiao Ling, muridku..maafkan aku,"ucap wanita yang menggenakan pakaian berwarna biru laut itu seraya terjun dari sana.

"Tuan!!"

Xiao Ling segera pergi ingin menahan tuannya, namun ia tak mendapatkan tubuhnya sama sekali.ia menghilang seperti gadis tadi  menjadi serpihan kecil saat disentuh olehnya.

Kali ini, Xiao Ling terduduk dan merasakan bahwa sekujur tubuhnya mendingin..
Di saat ia merenung, ia tiba tiba merasa sekelilingnya menggelap dan keluar dari cincin itu.

Di saat ia membuka matanya, ia melihat kembali Xiao Hei dan Xiao Bai yang tertidur pulas dan membuatnya sadar bahwa ia telah kembali dari cincin tersebut.

"Gelang, apakah kau tahu tentang cincin ini?"salurnya pada gelang zamrud dalam telepati.

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang