part 23, ibu anak

669 59 0
                                    

Akhirnya, pesta kerajaan telah tiba..
Seluruh anggota Jenderal Xiao pergi, namun Jenderal Xiao masih pergi berperang dari beberapa bulan lalu sehingga ia tak mengikutinya.

Saat Xiao Ling siap ikut, tiba tiba..

Brakk!!

"Kau tak boleh ikut dengan kami sampah..."

Xiao Feng pun menuju ke arah Xiao Ling sambil menyeringai ke arahnya.tentunya, Xiao Ling masih menggenakan wajah samarannya sehingga mereka tak sadar bahwa Xiao Ling telah berubah drastis..

"Baiklah, silahkan,"balas Xiao Ling tenang, ia telah merencanakan semuanya.bersama mereka akan lebih merepotkan, jadi lebih baik pergi sendiri saja.

Wajah keduanya pun berubah,bukankah Xiao Ling harusnya ingin pergi? Mengapa tidak?

"Apa ada yang kau rencanakan?.."tekan Xiao Feng

"Tentu tidak,"balas Xiao Ling sambil terkekeh.

Dengan segera, kedua ibu anak itu pun meninggalkan Xiao Ling sendirian.
Tentunya, setelah mereka pergi, ia segera bersiap dan mengubah wajahnya menjadi asli. Ia pergi bersama putri Xing Xing..

Kerajaan

"Pangeran kedua, apakah kau telah membatalkan pertunangan Xiao Ling?"ucap Xiao Feng dengan manja.

"Sudah aku diskusikan dengan ayah dan ibuku, tenang saja..semua telah diatur,"balas pangeran santai.

Ia tak tahu bahwa ia akan sangat menyesali keputusan ini, karena Xiao Ling yang dikenal sebagai sampah akan berubah menjadi orang terkenal dan tercantik setelah menampakkan wajah aslinya.

Dengan segera, raja dan ratu mengumumkan bahwa pertunangan Xiao Ling dan pangeran kedua dibatalkan.sontak hal ini tentu disusul oleh tawa rakyat dan ejekan.

Namun..tiba tiba semua menjadi hening ketika tampak seorang gadis yang memasuki istana..

wajahnya berbentuk oval dengan kulit berwarna putih, matanya terlihat cantik dengan diikuti oleh tatapan yang tajam dari dalam matanya..

Alisnya terlihat indah dengan sapuan tajam sebagai pelengkap dari matanya yang indah
Bibirnya yang ranum berwarna merah muda dan memiliki hidung yang mancung serta mungil.

Tubuhnya dibalut oleh kain berwarna ungu muda yang terlihat pas dan menambahkan kesan elegan pada dirinya..terdapat pula perhiasan yang tak mencolok namun sangat indah terpampang dalam dirinya.

Dapat disimpulkan bahwa gadis ini adalah mahakarya tuhan yang paling terindah.
Banyak sekali laki laki yang tergiur padanya, bahkan Xiao Feng yang merupakan kecantikan pertama tak dapat dibandingkan dengannya!!

Ketika Xiao Feng dan ibunya melihat gadis itu, mereka merasa familiar dan bingung dari manakah gadis ini berasal.

Gadis itu duduk bersama putri Xing Xing.
Ya, ia adalah Xiao Ling yang dahulunya dianggap sampah dan jelek oleh semua orang.
ia juga dikhianati secara tragis oleh pangeran tunangannya sendiri yang membuatnya putus asa.

Kemudian, perjamuan dilanjutkan dan tiada yang menyadari sama sekali bahwa Xiao Ling adalah gadis cantik yang mereka lihat itu.

Saat itu,Xiao Feng segera mendatangi dan bertanya pada Xiao Ling sarkastik.

"Siapa kau? Kau bukanlah putri pejabat ataupun jenderal, mengapa dapat muncul disini?"

Xiao Ling pun tertawa dan memandang Xiao Feng dengan lucu.

"Apa kau tak kenal denganku? Aku adalah xiao ling!!"

Xiao Ling..

Xiao Ling...

Xiao Ling...

Kalimat itu diulang ke dalam telinga Xiao Feng dan membuatnya membelalakkan matanya.

"Tidak mungkin! Ia adalah sampah!"teriaknya dan membuat seluruh mata mengarah pada mereka berdua.

"Aku Xiao Ling!!"ujarnya dengan suara yang terdengar ke seluruh penjuru sambil menekankan namanya dan membuat penonton bahkan pangeran tercengang!

"Apa? Dia Xiao Ling?"

"Bukankah ia telah hancur? Mengapa menjadi lebih baik daripada Xiao Feng?"

"Apakah aku bermimpi?sepertinya aku telah melompat ke sungai kuning ah!"

Seketika, banyak penonton yang berbisik bisik dan menatap mereka dengan kaget.
Bisikan itu memasuki telinga Xiao Feng dan membuatnya makin marah.

"Jangan mencoba berbicara omong kosong padaku!"ujarnya pada Xiao Ling

"Tanyakan saja pada putri Xing Xing.."

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang