part 15, penyakit putri xing xing

802 68 0
                                    

"Oke..makasih,"balas Xiao Ling.

Xiao Ling segera keluar menuju rumah yang disebut oleh Mo Yun, ia bertanya informasi lokasi rumah pejabat itu pada warga sekitar..

Setelah mendapatkan informasinya dari beberapa warga, ia segera pergi ke rumah itu dan sampai dalam puluhan menit.
Saat sampai, ia melihat rumah yang cukup megah dan asri.

Rumah itu terlihat sederhana namun elegan dari pola pola kayu yang cukup teliti, selain itu dilengkapi juga oleh banyak tanaman yang semuanya menjulang tinggi.

Xiao Ling segera pergi ke dalamnya dan bertemu dengan beberapa penjaga.

"Siapa kau?!"sergah penjaga itu .

"Aku salah satu orang yang akan mencoba mengobati penyakit putri Ling Tian (nama pejabat itu)."

"Baiklah, kami akan mengawalmu,"sahut penjaga lainnya.

Xiao Ling pun segera dibawa menuju kediaman Ling Tian, dan saat ia sampai disana..ia segera berlutut di hadapan Ling Tian

"Siapa kau?"tanya Ling Tian memasang wajah menyelidik.

"Aku salah satu orang yang ingin mencoba mengobati penyakit putrimu,"balas Xiao Ling tenang dan berdiri menghadap Ling Tian.

"Baiklah, penjaga!! Tolong bawakan orang ini ke kediaman putriku.."

Xiao Ling pun akhirnya sampai di kediaman putri Ling Tian.

Kediaman putri Xing Xing

Saat ia memasuki ruangan itu, tercium bau obat obatan dan terdapat banyak sekali berbagai macam pil yang terletak di atas meja.
Lalu ia melihat seorang gadis yang terlihat pucat, badannya juga terlihat sangat kurus menyerupai tengkorak, selain itu keadaan batinnya sangat lemah.

Xiao Ling pun mulai mendekati putri Xing Xing dan mengenalkan dirinya..
Putri Xing Xing memercayainya dan mulai menyerahkan tangannya untuk pengecekan nadi.

Saat Xiao Ling memdeteksi denyut nadinya, ia mengerutkan alisnya berusaha memastikan terus menerus.

Terlalu aneh, batin Xiao Ling.

setelah 8 menit mencoba memeriksa denyut, ternyata pergerakan denyutnya berubah! Xiao Ling segera memperhatikan denyut itu dan mulai mengenal racun apa yang menyerang putri ini.

Racun houtu!!

Xiao Ling pun melepaskan tangannya dan memandang sekitarnya.
Saat menemukan apa yang ia cari, ia segera mengambil benda itu dan menyuruh pelayan membawa keluar dan menggantinya.

Putri Xing Xing pun merasa aneh dengan sikap Xiao Ling.

"Apa yang kau lakukan? Itu pemberian ibu tiriku!"tanya putri Xing Xing.

"Itu penyebab penyakitmu, kau diserang racun houtu,"jelas Xiao Ling .

"T-tidak...mungkin," 
"ibu tiriku selalu baik, ia tak akan seperti itu!" Sergah putri Xing Xing sambil merasa sedih.

"Apakah kau tahu apa itu racun houtu? , aku  akan pergi jika kau masih bersikeras dan tak percaya sama sekali,"timpal Xiao Ling tegas.

"Baiklah, jelaskan padaku,"balasnya sambil menatap Xiao Ling serius.

"Racun houtu adalah racun yang membuat penderitanya merasa sangat lesu dan tidak ada nafsu makan.jika ini dibiarkan terus, dapat berubah menjadi racun kronis yang menjalar di organ penderita..

Biasanya berasal dari tanaman sheng cui,
Tanaman yang tadi kukeluarkan dari ruanganmu.tanaman ini dapat menjadi obat penangkal racun jika ditaruh di luar namun beracun bila bercampur dengan dupa di kamarmu ini.

Racun ini terkenal dengan kemanjurannya dalam mematikan orang dalam waktu lambat agar orang itu tersiksa..

Selain itu, racun ini tak akan mudah ditemukan oleh berbagai ahli medis karena denyut nadi asli dalam penderitanya hanya akan muncul dalam 8 menit sekali, sedangkan sebagian besar hanya perlu mengecek dalam 3 menit,"

Setelah putri Xing Xing mendengar itu, ia segera merasa sekujur badannya mendingin..

"Dapatkah kau menyelamatkanku?...




A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang