Bum!!
Terdengar suara dalam tungku Xiao Ling dan diikuti oleh aroma obat yang harum.
"Akhirnya selesai."
Xiao Ling segera membuka penutup dalam tungku dan mengambil pil yang telah disempurnakan itu.
Ia pun menyimpan sebagiannya dalam botol giok untuk menjaga khasiatnya dan memberi sebagian pada kedua kontrakannya itu.
Tiba tiba, setelah mereka berdua memakannya tingkat kultivasi mereka naik , padahal awalnya mereka tidak bisa menaikkan level kultivasinya.
"Terima kasih tuan,"ucap keduanya dengan penuh bahagia.
"Iya."
Setelah itu, ia memerintahkan keduanya untuk tetap di dalam gelang dan sendirian keluar, ia akan memulai bisnis dahulu .
Saat ia berjalan di sekitar dengan menggunakan kerudung lagi, ia menemukan sebuah toko makanan yang ingin menjual sebuah rumah untuk tempat menjual barang.
Saat ia memasuki toko itu, terlihat banyak pembeli yang menunggu makanan..
Setelah itu, ia segera mencari pemilik toko untuk membeli rumah.
Di saat yang sama, ia menabrak seorang lelaki.Bugh!!
Xiao ling pun memegang kepalanya dan menemukan bahwa kain penutup wajahnya telah tiada..
"Siapakah itu?"
"Wah...cantik sekali wajahnya."
"Apakah itu kau?"tanya laki laki itu sambil meneliti wajah Xiao Ling.
"Siapa?"tanya Xiao Ling.
"Aku Mo Yun, teman Xiao Ling"ucap pria itu sambil menolongnya.
Xiao Ling pun berusaha mengingatnya dan mulai menemukan informasi tentangnya.
Ia adalah satu satunya sahabat yang selalu menolongnya dan menghiburnya, tak peduli walau ia serba kekurangan..Xiao Ling pun segera mengambil kainnya dan membawa Mo Yun ke tempat lain.
"Aku Xiao Ling,"ucapnya dan membuat Mo Yun tersentak sejenak.
"Kukira aku sedang bermimpi, bagaimana kau bisa berubah seperti ini?"
"Aku mengonsumsi obat dari toko toko dan tiba tiba saja, kondisi ku berubah,"bohong Xiao Ling.
"Baguslah, setidaknya kau sudah bisa mengkondisikan badanmu,"ujar Mo Yun dengan penuh syukur.
"Oke, aku pergi dulu untuk membuat toko,"ucap Xiao Ling sambil memasang kain kembali ke wajahnya.
"Baik, hati hati."
Xiao Ling pun akhirnya pergi ke tempat resepsionis dan menanyakan bosnya
Setelah mendapat informasi, ia segera mengikuti lokasi yang dituju dan melihat seorang pria gemuk menulis data data dari kejauhan.Tok tok tok..
"Permisi tuan...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's king
Historical Fictionxiao ling adalah seorang gadis bodoh dan memiliki wajah aneh yang bunuh diri karena dikhianati dan dipermalukan oleh tunangan masa kecilnya hanya demi bersama adiknya.ia memiliki dantian yang rusak pula sehingga tidak bisa mengembangkan diri feng xi...