"Cincinmu bergetar.."
"Oke.tunggu Sebentar, saya akan memasukinya setelah sampai di rumahku dahulu,"balasnya kembali dari telepati.
"Baik."
Telepati antara Xiao Ling dengan gelang zamrud pun akhirnya terputus.
Setelah itu, Xiao Ling berjalan jalan sebentar dan tak lupa, ia membeli makanan untuk Xiao Bai serta Xiao Hei di tempat makan.
Mereka berdua sangat menyukai dimsum dan pangsit."Gongzi, aku beli 2 bungkus pangsit serta dimsum."
"Baik guniang."
Dengan segera, benda hara itu pun memberi pesanan Xiao Ling dan memberi tahu jumlah uangnya.
Xiao Ling pun memberi 15 tael perak kepadanya dan meninggalkan tempat makan itu.Kediaman Xiao Ling
Xiao Ling segera memasuki gelang zamrudnya dan menemukan cincin dalam meja di rumah kecil itu yang bergetar terus menerus.ia hampir saja melupakan keberadaan cincin ini..
Xiao Ling menaruh pesanannya dekat pohon dahulu dan membiarkan kedua temannya itu menampakkan dirinya dan bersantai disana.
Ia berencana sendirian saja memasuki cincin tersebut.Setelah selesai, Xiao Ling dengan segera menyentuh cincin itu dan memasukinya.
Saat memasukinya, ia tiba di tempat aneh dan tak tahu mengapa, ia memiliki sebuah pedang!Pedang ini terlihat sangat mencolok dengan adanya keberadaan sulur seperti di baju laki laki sebelumnya.
Selain itu, pedang ini sangatlah tajam dan cukup berat.Di pegangannya terdapat sebuah gantungan yang cukup unik, dengan segera Xiao Ling meneteskan darahnya agar pedang itu dapat menjadi miliknya.
Tiba tiba ia dikejutkan oleh kedatangan monster monster dan dengan segera, ia mulai menyerangnya dengan pedang tadi serta pukulan yuan li.
Ting!
Ting!
Monster ini sangat susah sekali dikalahkan,batin Xiao Ling sambil menepis serangan monster itu.
Zing!
Sret...
Dalam sekejab, tangan monster itu pun terpotong oleh pedang yang sangat tajam itu dan disertai oleh raungan monster.
Dengan segera, Xiao Ling menebas lehernya dan memisahkannya dari tubuh monster
Saat semua monster ia kalahkan, ia terlempar ke dalam lubang hitam besar seperti angin topan.Bugh!
"Sakit sekali.."ucap Xiao Ling memegang pinggangnya yang menyentuh tanah pertama kalinya dengan keras.
"Dimana aku?"tanyanya sambil melihat lihat sekitar.
Di sekitarnya, tiada satu pun tanaman.semua wilayah sangat kering, panas , dan gersang.
Xiao Ling terus berjalan lurus hingga tiba tiba ia menemui sebuah kotak berwarna ungu.Tiba tiba, sekelebat ingatan muncul padanya
"Ling er, apakah kau menyukai ini?"
"Tentu saja, aku akan selalu menyukai hadiah darimu."
"Aku akan selalu mencintaimu.."
~~~~
"Apa apaan ini?! ingatan aneh,"omel Xiao Ling sembari mengibaskan tangannya untuk menghilangkan ingatan itu.
Ia pun mengambil kotak itu dan membukanya, terlihat sebuah buku tentang pembentukkan array !!
Ia pun segera melihat isi buku itu dan mencoba menerapkannya sendiri.
Setelah ia mencoba dasar array, ia mulai membuat array sendiri dan menghasilkan array pelindung dirinya yang cukup besar dan bertahan lama."Aneh, mengapa dapat muncul kotak disini?"pikir Xiao Ling dengan bingung .
Ia pun mengindahkannya dan mulai memahami semua materi tentang array.namun ia masih tidak terlalu mengerti level berapakah array ini..
"Baik...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's king
Historical Fictionxiao ling adalah seorang gadis bodoh dan memiliki wajah aneh yang bunuh diri karena dikhianati dan dipermalukan oleh tunangan masa kecilnya hanya demi bersama adiknya.ia memiliki dantian yang rusak pula sehingga tidak bisa mengembangkan diri feng xi...