Dalam sekejab, ruangannya yang tadi penuh dengan debu dimana mana berubah menjadi ruang yang rapi dan bersih..
"Baik, ayo keluar,"ucap Xiao Ling sambil membuka pintunya.
"Baik tuan!"
Saat Xiao Ling keluar, ia terlihat cukup elegan dengan ikat rambut dan ikat pinggang lucu yang saling melengkapi.selain itu, di pergelangannya terlihat sebuah gelang zamrud yang sedikit usang semakin menonjolkan auranya..di wajahnya terdapat sebuah penutup kain berwarna putih untuk menyamarkan identitasnya.
Ia kali ini akan mencari bahan terakhir untuk perawatan tubuhnya, teratai giok.
Konon, teratai giok ini cukup unik dan biasanya dijual di rumah pelataran.
Bahan ini berfungsi sebagai pemandian bagi kaum wanita untuk memperhalus kulit dan mempercantik wajahnya di kehidupan sebelumnya, namun sepertinya telah memudar perlahan di masa ini.Saat ia berjalan menuju lokasi rumah pelataran, ia mendengar sekilas pembicaraan rakyat tentang dirinya.
"Apakah kau tau? Xiao ling, putri pertama Jenderal Xiao berusaha bunuh diri karena pangeran mengkhianatinya!!"
"Astaga..wanita seperti itu memanglah lemah..ia seharusnya sudah bisa merasa beruntung karena dijadikan selir oleh pangeran kedua."
"Iya, memanglah sampah."
Xiao ling hanya mendengar sekilas lalu melanjutkan perjalanannya seolah olah ia bukan xiao ling yang dibicarakan para rakyat.
Ia menghiraukannya karena ia sedang berencana untuk memperbaiki tubuhnya yang lemah ini untuk lebih kuat dan mempercantik dirinya..setelah itu ia akan membuat fondasinya di kota ini untuk meningkatkan identitasnya dan mulai memutuskan pertunangan dengan pangeran kedua itu.Setelah perjalanan yang cukup jauh, akhirnya ia sampai di sebuah rumah pelataran yang cukup megah dan otentik.ia pun mulai memasuki ruangan itu dan melihat keberadaan teratai giok.
Saat ia sampai di konter terakhir...ia menemukannya! Sebuah teratai giok yang bahkan dijual murah oleh pemilik toko.
"Gongzi, bolehkah aku membeli teratai ini?"tanya Xiao Ling pada pedagang itu.
"Baiklah, harganya 10 tael perak."
"Oke."
Di saat ia telah membayarnya..ia melihat seorang pria yang angkuh dengan tatapan jijik.ia bersama seorang wanita yang cantik dan lemah gemulai, Xiao Feng.
"Sayangku..penyakitmu telah sembuh..ayo kesini ,kuberikan hadiah dan perhiasan untukmu,"ucap pria yang tak lain adalah pangeran kedua.
"Baiklah,"balas Xiao Feng dengan senyuman yang membuat beberapa pria tertegun melihatnya.
Dasar wanita lotus putih, pikir Xiao Ling .
Xiao Ling pun segera pergi kembali ke kediamannya untuk membersihkan kotoran di dantian tubuhnya sekaligus membuatnya terlihat lebih cantik.
Kediaman Xiao Ling
"Xiao Bai, Xiao Hei .kalian akan menjaga pintu kediamanku.bila ada yang datang tolong beri info padaku.aku akan membersihkan tubuhku dahulu,"perintah Xiao Ling sambil menuju pemandiannya.
Ia segera menaruh berbagai macam obat termasuk teratai giok tadi ke dalam bak mandinya..setelah semua telah selesai, ia segera merendam dirinya dan mulai berkultivasi.
Setelah beberapa jam..ia telah selesai berendam.kultivasinya meningkat lagi ke tahap lingkungan bumi misterius tahap akhir!
Biasanya, mayoritas kultivator membutuhkan beberapa tahun untuk menembus ke tahap ini, namun hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Xiao Ling telah menembus tahap ini...
Selain itu, wajahnya berubah drastis dari yang tadinya pucat menjadi lebih berwarna dan menawan..keindahan fitur wajahnya bahkan melebihi Xiao Feng....
Serta badannya telah berubah sedikit menjadi lekukan indah, karena pemilik sebelumnya memang telah memiliki badan yang cukup bagus namun sedikit kurus sehingga terlihat tak menarik.
Saat ia melihat kembali bak tersebut, ternyata air yang tadinya putih bersih berubah menjadi hijau keruh dan terdapat beberapa kotoran dantian di atasnya.
"Baiklah, xiao bai aku sudah selesai..ayo kesini, masuk ke gelang ini,"ucap Xiao Ling sambil menuangkan air kotor tadi.
Setelah semua beres, ia segera bersantai membaca beberapa buku koleksinya.
"Sepertinya aku harus masuk ke gelangku dahulu,"
Ia pun segera memasuki gelangnya dan mulai mempelajari beberapa hal yang diajarkan oleh buku lalu menerapkannya ke ruang di dalam cincin tersebut.
Yang ia kembangkan yaitu materi pemurnian obat, sebelumnya ia telah mencapai Pa Dan
Di buku ini, telah ada informasi pemurnian untuk level Pa Dan, Jiu Dan, dan Se Dan.Ia pun mulai mempelajari materi itu.
Berkali kali kegagalan terjadi, namun ia tak menyerah sama sekali.
Akhirnya..10 buah pil Pa Dan,9 pil Jiu Dan dan 5 pil Se Dan telah jadi.
Namun ia masih tak menyerah dan mulai memperhalus ketiga pil level itu.Tiba tiba..
Bum!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's king
Historical Fictionxiao ling adalah seorang gadis bodoh dan memiliki wajah aneh yang bunuh diri karena dikhianati dan dipermalukan oleh tunangan masa kecilnya hanya demi bersama adiknya.ia memiliki dantian yang rusak pula sehingga tidak bisa mengembangkan diri feng xi...