part 12, pembukaan toko

918 71 0
                                    

Tak!!

"Heh! Aku menang..apa hadiahnya?"teriak Shao Xue dengan girang.

"Hadiahnya mencium Mo yun," balas Xiao Ling sambil berteriak dari luar.

Setelah mendengar perkataan Xiao Ling, wajah Shao Xue pun memerah dan menjauh dari Mo Yun.
Perlakuan Shao Xue pun membuat Mo yun menatap tajam pada Xiao Ling.

"Aku hanya bercanda, hehe,"balas Xiao Ling setelah mendekat.

"Kau membuat Shao Xue menjadi seperti ini, tanggung jawab,"balas Mo Yun sambil menatap Shao Xue dan membuat penerima tatapannya makin memerah dan menundukkan kepalanya.

"Hehe, kau juga membuatnya makin memerah,"balas Xiao Ling tak mau kalah.

"Cukup cukup, aku tidak apa"balas Shao Xue berusaha menghentikan mereka walaupun masih terdapat rona pipi di wajahnya.

"O iya, ada apa datang ke sini?"lanjutnya.

"Aku mau membuka toko, bolehkah kalian bantu aku? Nanti aku akan coba menawarkan dagangan kita ke mereka,"ucap Xiao Ling pada Shao Xue.

"Tentu,"balas Shao Xue dan menggandeng tangan Mo Yun tanpa sadar .
Hal ini membuat Mo Yun tersenyum sedikit

"Ehem..saya ada disini.."ujar Xiao Ling mengingatkan mereka dengan tatapannya ke gandengan tangan keduanya dan membuat Mo Yun kembali cemburut

"Baiklah, langsung pergi saja,"balas Mo Yun dan membawa Shao Xue pergi.

"Oke."

Setelah itu,mereka berdua membuka toko dan di sisi lain Xiao Ling pun berusaha menawarkan dagangan di tokonya pada orang di sekitar.

Tiba tiba ia tersesat ke sebuah lingkungan aneh, terdapat banyak pohon di sana dan rerumputan obat.

Xiao Ling pun segera mengambil rerumputan itu dan akan pergi..
Namun ia mendengar pertarungan lagi di arah jalur keluarnya satu satunya.

"Baiklah, pertarungan ada dalam diriku..muncul terus menerus"omel Xiao Ling sambil berjalan ke arah suara.

Saat sampai disana, ia disambut dengan pedang yang terbang menuju wajahnya dan membuatnya menahan nafas tak siap dengan pergerakan pedang itu.

cling!!

Saat pedang itu hampir mendekat ke wajahnya, Xiao Ling langsung sadar dan dengan reflek segera menepis pedang tersebut dengan yuan li nya sendiri..

Bang!!!

Terdengar suara keras dari pedang yang ditepisnya dan menuju pria yang sedang bertarung..pria itu tak sadar dan terpotong menjadi dua.

"Berengsek!!"teriaknya yang membuat pertarungan berhenti dan menjadi hening.semua mata menatapnya dengan pandangan aneh.

"Xiao Hei, Xiao Bai!! Keluarlah! Serang semua orang ini,"teriak Xiao Ling dengan gila dan menunjuk mereka semua.

Dalam sekejab, kedua kontrakan itu segera membunuh semua orang dan membuat mereka berteriak, namun saat akan menuju satu orang lagi mereka tak bisa membunuhnya.

Tuing!!

Brak!!

"T-tuan..k-kami tak bisa melawan pria itu...

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang