part 18, pelaku racun!

730 55 0
                                    

"Niang, bagaimana ini?"tanya anak itu.

"Sepertinya kita harus membuat kekacauan dalam keluarga ini dahulu dan menjadikan seseorang sebagai kambing hitam,"
balasnya sambil menatap anak gadis dari pelayan di depan mereka.

"Nak, boleh kah kau memberi ibumu ini?"

"Baik nyonya."

"Sekarang beres, kita hanya perlu melihat pertunjukan."

~~~~

Setelah itu, mulai terjadi keributan pada hari Ling Tian akan mengemukakan pelakunya.
Ling Tian tak merasa terkejut karena hal ini, malahan ia malah menjadi lebih yakin pada firasat Xiao Ling tentang pelakunya.

"Aku kecewa padamu,"ujar Ling Tian sembari meninggalkan kediamannya itu.

Saat sampai di lokasi keributan, Ling Tian segera melerai orang orang pembuat keributan dan membawanya ke ruang keluarga.semua orang juga memasuki ruang melihat bagaimana cara mengatasinya.

"Apa yang kalian lakukan?"tanya Ling Tian

"Nu cai dijadikan sebagai kambing hitam oleh mereka hanya karena memiliki benda yang tak boleh diperlihatkan pada mereka semua tuan,"

"Baiklah, siapa yang mengatakan itu pada awalnya,"

"Pelayan itu!"teriak satu dua orang ke arah pelayan yang sebelumnya diberikan sesuatu oleh anaknya sebelumnya.

"N-nubi..bukan pelakunya, nubi diberi selembar kain ini,"sanggahnya sambil memberikan kain itu pada Ling Tian.

"Baiklah, sekarang aku akan memanggil pelakunya.aku telah yakin kekacauan ini dibuat oleh siapa!"teriak Ling Tian dengan dingin dan amarah.

"Gui Yu dan Ling Di!!"

Seketika, kedua tubuh orang itu mengkaku dan melihat Ling Tian dengan kaget.
Ling Tian segera menghampiri mereka dan melemparkan seonggok kain itu di depan Gui Yu dan menatap mereka berdua dengan dingin.

"T-tie, bukan seperti itu.."balas Ling Di.

"Diam kau!! Kau telah berkomplot dengan ibumu untuk menghancurkan Xing Xing !selain itu kau juga mengkambing hitamkan orang tak bersalah.."

"Karena kau ingin mencari masalah, aku akan mengusir kalian dari sini.jangan pernah melangkahkan kaki kalian kembali ke sini,"perintah Ling Tian seraya pergi ke tempat nya lagi.

"Maafkan aku..maafkan aku"

"Tie jangan usir aku, tie..."

Mereka berdua pun dibawa oleh penjaga dan dikawal keluar dari tempat Ling Tian.
Ling Tian pun membubarkan rapat dan pergi ke kediaman putri Xing Xing

Tap, tap, tap...

"Nak...

Author note=

Nubi=pelayan atau orang yang peringkatnya lebih kecil.(perempuan)

Tie= sebutan ayah.

Kambing hitam=orang yang dituduh sebagai pelaku padahal tidak.

Nucai= sebutan untuk pelayan atau orang peringkatnya lebih kecil. (laki laki)

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang