part 10, lelaki aneh

996 81 0
                                    

"Suara darimana itu?"pikir Xiao Ling..

Ia pun menghampiri asal suara tersebut dan menemukan pertarungan sengit antara pria berbaju hitam dan 15 pria yang berusaha melarikan diri.

Walaupun memiliki jumlah lawan yang banyak, pria itu tetap tenang dan terlihat biasa saja seolah olah hal itu telah biasa baginya.

Xiao Ling pun terus memperhatikan dan saat ada pria yang akan menyerangnya, lelaki aneh itu menjentikkan jari ke arahnya mengeluarkan yuan li dan melewati sanggul rambut Xiao Ling.

Zing!!

Dengan secepat kilat, Xiao Ling menatap belakangnya dan menemukan bahwa pria tadi telah mati dalam keadaan menggenaskan..
Saat ia menolehkan kepalanya lagi, di hadapannya terdapat lelaki aneh tersebut dan membuatnya melangkah mundur terkejut.

"Apa yang kau inginkan.."ujar lelaki itu sambil mengeluarkan pancaran dingin.

"Aku? Tidak ada hubungannya denganmu,"ucap Xiao Ling santai walau jantungnya berdegup kencang.

Dengan segera, mata pria itu mengeluarkan sinar aneh dan berubah dalam sekejab dengan pancaran dingin kembali..

Tiada yang pernah berbicara denganku seperti ini selain tuanku, pikir lelaki aneh itu.

"Siapa namamu?"tanya Xiao Ling berpura pura terlihat santai.

"Bukan urusanmu,"ucap pria itu dan berbalik meninggalkan Xiao Ling sendirian.

"Fiuh, untungnya.."syukur Xiao Ling sambil mengelus dadanya dan menghembuskan nafas.

~~~~
Di sisi lain..

"Tuan, semua telah dibereskan di area ini, hanya perlu di satu area lagi,"ujar lelaki aneh tadi.

"Baik, aku akan mencari tempat lain, silahkan kembali dan atur segala perincian serta masalah dalam dunia kita."

"Baik tuan."

Dengan segera, lelaki aneh tadi meluncur ke atas langit menggunakan kekuatan yuan li dan menyisakan tuannya itu.

"Aku masih harus menemukan orang orang pemberontak lagi,"ucap pria yang merupakan tuan dari lelaki aneh itu.

~~~~

Xiao Ling pun segera pulang dan masuk ke kediamannya, saat ia melangkah ke pintunya..
Ada seseorang yang melewatinya,Xiao Ling menghentikan tangannya untuk membuka pintu dan berputar ke belakang.

"Xiao Ling, tunggu saja pembalasanku..aku akan melapor pada pengeran!"teriak Xiao Feng dengan ganas.

"Cih..dengan sikapmu pangeran tak akan memilihmu,"balas Xiao Ling. 

"K-kau...akan kubunuh hari ini!"ujar Xiao Feng tanpa memperhatikan kondisi tahap keberapa yuan li saudarinya itu.

"Lakukan saja,"balas Xiao Ling sambil tertawa.

Dengan kekuatanmu bisa mengalahkanku? Cih! Bermimpi, batin Xiao Ling

Saat Xiao Feng akan menyerang dan Xiao Ling siap mengeluarkan yuan li nya..ia melihat ayahnya yang mendatangi mereka.

Sontak ia merubah rencananya dan menerima pukulan Xiao Feng yang lemah lalu terpental (sebagian karena pukulan dan disengaja menggunakan tenaga sendiri) menuju lantai dan mengakibatkan kepalanya berdarah

"Xiao Feng!!! Apa yang kau lakukan!...

A Reincarnation of Feng Xiao Ling:marrying a devil's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang