Jaera ga paham lagi sama jalur pikir nya kak wonjin sekarang. Ditambah sama hyeongjun yang ga berhenti godain jaera sama kak minhee. Ini emang pada kurang iman.
"ciee bakalan ketemu minhee tiap hari ueyy" hyeongjun terus godain jaera sampe seongmin sama youngtae ikutan juga. Jaera ngambil bedak punya somi terus di taburin kedepan ini 3 orang.
"woy setan! Itu bedak gue!"
"ya lagian ini bertiga ga berhenti henti"
Aslian, ini dari kemaren siang sampe pagi hari ini mereka ga berhenti godain jaera sama minhee.mulai lewat grup sampe kesekolah.
"udah ah! Berisik lo!"
"yaelah ra. Ini tuh kesempatan lo,cewek mana coba yang bisa gantiin posisi kak junho selama menjadi wakil tim basket nya kak minhee? Cuman lo" seongmin balik lagi ketempat duduk nya soalnya pak siwon udah mulai masuk kekelas.
Yang belakang bener sih, yang depan engga
Ini bukan kesempatan buat jaera, tapi ini kerugian buat jaera. Seharus nya pulang sekolah harus istirahat dan main hp sambil drakoran harus diganti sama jadwal basketan.
Tapi kalo dipikir pikir. Iya juga, cuman jaera yang bisa gantiin posisi junho sebagai wakil kapten basket. Selama 2 tahun cuman kak junho yang jadi wakil.
"jaera, kenapa melamun?"
"h-hah? Saya? Gada pak, boong itu, bukan saya tadi, setan"
...
"ra, jangan balik dulu, ntar gue samper yak" rasanya mood jaera udah turun lagi. Denger kata kata 'jangan balik dulu' itu kayak uang jajan jaera dipotong sama mamah nya. Lemes banget.
Jaera ogah ogahan jalan ke kanting nurunin tangga dan ngelewatin beberapa kakel kakel juga yang ngeharusin dia nunduk beberapa kali. Pegel.
"nape si lu? Kecolongan?" youngtae sama seongmin dan hyeongjun udah ada dikantin duluan. Takut dicolong bangku nya .jadi duluan aja.
Jaera duduk disebrang hyeongjun, seongmin sama youngtae, diikutin sama somi yang duduk disamping jaera.
"gatau ah, males gue"
"kenape si? Dari kemaren perasaan" somi ngebuka bukain tutup cabe. Gatau biar apa. Gabut kali. "kek g tau aja lo anying" jaera nutupin muka nya pake kedua telapak tangan nya.
"oh yang ditawarin jadi wakil basket?" pertanyaan seongmin dijawab pake anggukan dari jaera. Jaera makin males kalo udah bahas wakil wakil kapten gini. Bukanay gimana. Minhee tuh....
Cuek bebek pake banget.
"yaudah sih ra, tolak aja"
"ndas mu main tolak aja, yang ada gue gak dikasih jajan sama kak hyujin" wonjin dkk itu temen deket nya kakak jaera.
Kalo nolak dikit, yang ada ga dikasih jajan.melayang tiket konser.
"ya terus gimana dong anying? Kita kasih saran juga lo tetep uget ugetan"
Bener juga
Pokoknya jaera pengen banget jadi wakil kapten basket ini ga jadi. Gimana pun cara nya tanpa harus motong uang jajan nya.
"misi air panas air panas anying, buta lo!?"
"noh, kak minhee"
Hyeongjun kampret.
[kang minhee | kapten]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"